NASIONAL

Siti Badriah Dapat Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia

BritaBrita.com,Jakarta – Siti Badriah sedang naik daun sejak lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikannya menjadi hits. Meskipun sempat menuai pro dan kontra lantaran kata “Syantik” dianggap jargon Syahrini, tapi hal itu tak mengurangi popularitas lagu milik Siti Badriah.

Tak sedikit warganet yang menyaksikan videoklip lagu tersebut di media sosial. Saking banyaknya, Siti Badriah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), lantaran lagu tersebut ditonton sebanyak 300 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 bulan.

Mendapatkan penghargaan untuk kali pertama, Siti Badriah mengunggah foto dirinya bersama piagam penghargaan yang ia dapat di akun Instagram miliknya.

Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya…Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll ??Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah,” tulis Siti Badriah seperti dinukil dalam laman liputan6.com, dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button