Uncategorized

Raffi Ahmad Akui Ayu Ting Ting Pacarnya. Ini Reaksi Irfan Hakim

BritaBrita.com,JAKARTA-Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nyaris selalu diterpa isu perselingkuhan.

Bahkan, berulang kali Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu digosipkan menjalin hubungan terlarang.

Bahkan beredar kabar jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah berlibur ke luar negeri bersama hingga diisukan telah menikah siri.

Kabar perselingkuhan mereka memang telah beredar lama.

Namun hingga kini, kabar tersebut belum juga menghilang.

Apalagi baik Raffi maupun Ayu tak pernah mengklarifikasi kabar kebenaran tersebut.

Selain itu, sejak isu perselingkuhan mereka mencuat, hubungan Ayu dan Nagita Slavina tak lagi akrab seperti dulu.

Bahkan meski berpapasan secara langsung, baik Ayu maupun Gigi tak pernah saling tegur sapa.

Inilah yang membuat publik seolah membenarkan adanya perselingkuhan tersebut.

Meski kerap dihujat, nyatanya tak membuat hubungan Raffi dan Ayu menjauh.

ayutingting92
instagram.com/ayutingting92

Justru keduanya kerap curi-curi kesempatan untuk selalu dekat.

Mengutip tribunnews.com, Senin (20/8/2018), seperti yang baru-baru ini terjadi, Raffi Ahmad dengan terang-terangan mengakui jika dirinya merupakan pacar dari Ayu Ting Ting.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @bukanfansss.

Saat bersama dengan Irfan Hakim, Raffi dengan tegas mengaku pacar dari Ayu Ting Ting.

“Emang lu pacarnya Ayu Ting Ting?,” tanya Irfan Hakim.

“Iya,” jawab Raffi sambil bersalaman dengan Irfan Hakim.

Mendengar jawaban tersebut, Irfan Hakim pun menegaskan pernyataan tersebut.

“Ternyata bener kata gosip-gosip,” ucap Irfan Hakim.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

@astariwardoyo: Miris banget..”disindir” malah cengar cengir si Raffi “ngk ada muka pasang badan bela k istri dan anak” u si

Kunti “baper jdi halu tingkat dewa”

@roffiie: Gk boleh ngantain gk boleh ngatain, tp kalau gk di katain bikin empet juga

@ryn_agstyn: ekspresi nya senyum malu2 kucing garong dalem hati seneng bgt. nasib gundik diumpetin mulu kek cucian kotor.

Seolah tak memperdulikan gosip tersebut, Raffi dan Ayu juga masih bekerja dalam satu acara yang sama.

Dalam acara tersebut, Raffi dan Ayu kerap tampil dengan menunjukkan kemesraan.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @bukanfansss.

Saat itu, Raffi tengah mendengarkan lagu Kamulah Takdirku yang tak lain merupakan lagunya dengan Nagita Slavina.

Namun saat ada Ayu Ting Ting, Raffi menolak lagu tersebut diputar.

“Kalau ada Ayu Ting Ting jangan distel dong lagu itu,” ucap Raffi Ahmad.

Ayu yang mendengarkan lagu itu juga turut berkomentar.

“Aaaah bisa aje lu janji palsu, usut janji palsu cinta palsu deh lu,” balas Ayu Ting Ting.

ayutingting92
instagram.com/ayutingting92

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

@fazriu: Mbaknya bukan perempuan ?? Punya adik dan anak perempuan ?? Kok gak bisa menghargai hati perempuan lain

@ayutingting92

@sitmelanie: Astagfirullahaladzim… Bs ga bicaranya biasa aja, itu muka, mulutnya dan kata2nya kaya serius bgt ya?

@madriandanish: Kita yg liat nya aja sakit apalagi gigi ya allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button