Uncategorized

Ratusan Atlet dan Ofisial Muslim Sholat Idul Adha di Masjid Ar Rahman

BritaBrita.com, Palembang–  Masjid Ar- Rahman yang  menampung 1300 orang jamaah dan terletak di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Rabu pagi, (22/8) menjadi saksi ratusan atlet dan ofisial muslim melaksanakan ibadah sholat  Idul Adha 1439 H.

Nirmala Sari, Staf Khusus President INASGOC mengatakan, pihaknya dan pemerintah telah memfasilitasi sarana ibadah bagi semua atlet yang berlaga di Asian Games 2018,  khususnya bagi mereka yang beragama muslim, telah disiapkan Masjid Ar- Rahman sebagai pusat sarana pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha bagi atlet dan ofisial.

“ JSC ini lengkap sekali, ada rumah ibadah bagi semua pemeluk agama yang di akui di Indonesia. Ada  Masjid, Pure, Gereja, Vihara.  Dan  Masjid Ar- Rahman telah di siapkan, untuk pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha bagi para atlet dan ofisial yang merayakannya hari ini,” Nirmala berujar.

Pantauan  BritaBrita.com (AsSajidin Group),  Masjid Ar- Rahman mulai ramai di datangi para atlet dan ofisial , serta seluruh pekerja di JSC  termasuk para aparat keamanan TNI –Polri sejak) pukul 06: 30 wib.  Bertindak sebagai imam adalah Ma’asyiral Usman, dan  khutbah  Abu Khoir.

Reporter : Jemmy Saputera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button