Uncategorized

Polisi Tangkap Dukun di India Gemar Mencium Pasien Perempuan

BritaBrita.com,Assam – Seorang petani yang beralih menjadi dukun di India berurusan dengan polisi setelah cara pengobatan yang dilakukannya menimbulkan kehebohan.

Tabib dadakan bernama Ram Prakash Chauhan, 31 tahun, ditangkap polisi karena memeluk dan mencium pasien perempuan sebagai syarat pengobatan manjur yang dijanjikannya.

Lelaki yang mendapat julukan “Kissing Baba” ini ditangkap pada Rabu, 22 Agustus 2018, setelah polisi mengintai kegiatannya.

“Kami telah memperhatikan aktivitasnya. Karena dia orang lokal, tidak ada penduduk yang berani melaporkan,” kata Jitumani Borah, seorang polisi di Assam, India, yang menginvestigasi kasus ini seperti dilansir Hindus Times.

Lelaki ini mengenakan kain putih sebagai pakaiannya beroperasi di beranda depan rumah orang tuanya, yang terbuat dari lumpur, di desa Bhoraltup.

Chauhan yang masih lajang ini mengajak warga sekitar sejak sebulan lalu bahwa di memiliki kemampuan pengobatan, yang diklaim berasal dari dewa Wisnu.

Dalam sebuah video, Chauhan terlihat sedang megang pasien perempuan dan mencium bibirnya. Chauhan mengatakan kepada media setempa bahwa dia hanya meniupkan ciuman.

Seperti dinukil dalam laman tempo.co, Polisi mengenakan tiga pasal sekaligus kepada Chauhan dengan tuduhan melakukan kriminalitas mengganggu kesopanan terhadap perempuan, menipu, dan menipu dengan cara berpura-pura.

Lelaki berpura-pura mendapat ilham kerap terdengar di India. Seperti dilansir media SBS, seorang lelaki India berusia sekitar 25 tahun membawa foto Presiden AS, Donald Trump, dalam aktivitas kesehariannya dan menyembahnya di Telangana. Lelaki itu menganggap Trump adalah seorang dewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button