NASIONALPOLITIK

Drama Oplas Ratna Sarumpaet Jadi Meme Kocak

BritaBrita.com,Jakarta – Selain ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, meme soal drama operasi plastik (oplas) Ratna Sarumpaet juga bertebaran di media sosial.

Warganet menuangkan kekesalannya lewat meme setelah Ratna Sarumpaet memberikan klarifikasi kalau dirinya tidak dianiaya oleh siapa pun, melainkan wajahnya lebam karena oplas atau sedot lemak.

Tak perlu berpanjang lebar, seperti dilansir liputan6.com, berikut ini beberapa meme drama oplas Ratna Sarumpaet yang bikin terbahak-bahak.

Kata “Tenggelamkan!” sudah menjadi jargon Menteri Susi Pudjiastuti, dan kerap dipakai warganet ketika membuat meme.

Meme Ratna Sarumpaet

Kini jargon Menteri Susi dikaitkan dengan drama oplas Ratna Sarumpaet yang bertuliskan “Itu yang operasi plastik bilangnya digebukin, Tenggelamkan!”.

Disandingkan dengan Lucinta Luna

Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet saat konferensi pers terkait kasus penganiayaan yang dialaminya, Jakarta, Rabu (3/10). Ratna mengakui tidak ada penganiayaan yang diterimanya seperti kabar yang berkembang beberapa waktu terakhir.
Lalu, ada juga meme ‘Before-After’ menampilkan wajah Ratna Sarumpaet yang disandingkan dengan Lucinta Luna. Di sisi kiri menunjukkan foto Ratna dengan muka lebamnya dan di sisi kanan terpampang Lucinta Luna.
Meme Ratna Sarumpaet
Yang tak kalah kocak adalah meme yang dikaitkan dengan Film “The Nun”. Meme tersebut menampilkan karakter Valak dengan wajah yang mirip Ratna Sarumpaet.

Gambar tersebut bertuliskan “The Sarung Kampret Tebar Hoax di Medsos Anda”.

Meme Ratna Sarumpaet
Warganet Serukan #KoalisiPlastik
Jalani Sedot Lemak, Ratna Sarumpaet Bayar Berapa?
Ratna Sarumpaet mengakui kebohongan yang disampaikan pada anak-anaknya terkait operasi sedot lemak yang dijalaninya. (dok. istimewa/Dinny Mutiah)

Tagar #KoalisiPlastik mendadak menjadi trending topic Twitter Indonesia setelah Ratna Sarumpaet mengklarifikasi berita tentang penganiayaannya. Ia mengaku tidak dianiaya siapa pun.

Ratna Sarumpaet mengakui telah datang ke rumah sakit pada 21 September 2018 untuk menemui dokter bedah plastik. Ia juga mengaku menjalani prosedur sedot lemak di rumah sakit tersebut.

Atas klarifikasi tersebut, warganet menyerukan #KoalisiPlastik dan banyak dari mereka tertipu dengan berita penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button