SUMSEL

Jalan Utama Rusak Parah, Masyarakat Dusun Semidang Alas Mengeluh

BritaBrita.com, Pagaralam  – Masyarakat Dusun Semidang Alas Kelurahan Jokoh mengeluh lantaran tidak bisa menikmati jalan yang bagus. Jalan utama menuju keluar Dusun banyak berlubang, bahkan Rusak Parah.

Sudah cukup lama jalan di Dusun tersebut mengalami rusak parah. Padahal jalan tersebut merupakan akses jalan ke desa satu-satunya yang sering di lalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Pantauan di lapangan, jalan rusak tidak hanya di dusun Semidang Alas saja namun di dusun Jokoh juga.

Berdasarkan keterangan Masyarakat setempat, jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak namun tidak ada perbaikan. Agus (35) warga desa setempat mengatakan, jalan rusak banyak mengancam keselamatan pengendara dan memperlambat perjalanan pengendara.

“Jalannya banyak berlubang bahkan rusak parah, namun belum ada perbaikan hingga saat ini. Pengendara harus berhati-hati melintasi jalan tersebut,” ujarnya, Minggu (19/4/2020).

Hal sama juga di sampaikan Mustofa (40) yang sering melintasi jalan tersebut. Dia sering terlambat pulang kerumah karena jalan yang buruk.

“Harapan saya, segera mungkin Pemerintah mengambil sikap untuk memperbaikinya” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button