PALEMBANG

Sako Holidays Galang Donasi Bantu Warga Terdampak Covid-19

BritaBrita.com,Palembang – Sako Utama Wisata atau Sako Holidays, Pondok Pesantren Al Hikmah 7 Ulu, Forum Komunikasi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (FKPPIU) Sumatera Selatan (Sumsel) beserta alumni umrah sako holidays menggalang donasi untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kota Palembang.

Direktur utama Sako Holidays, Emir Faisal mengajak masyarakat dan para dermawan untuk berdonasi membantu masyarakat kurang mampu serta mengambil berkah di bulan Ramadan ini.

“Kita open donasi sejak 15 April 2020 sampai akhir pembagian sembako. InsyaAllah amanah dan tepat sasaran karena dikelola dengan pengawasan dan audit bersama. Sedangkan dana tampungan kita serahkan pada Ponpes Al Hikmah,” katanya.

Hasil donasi yang diberikan akan dibagikan dalam bentuk sedekah paket beras 5 kilogram untuk 1 kartu keluarga (KK) pada daerah yang termasuk kawasan masyarakat kurang mampu seperti tukang becak, buruh harian lepas, janda tua miskin ,yatim piatu, guru mengaji dan kaum dhuafa yanh akan dibagikan pada hari Jumat, 15 Mei 2020.

“kita targetkan 1000 Kepala Keluarga, Targetnya kita utamakan yang susah dan lebih membutuhkan bantuan, saat ini sudah terkumpul 500 Paket” katanya, Selasa (28/4/2020).

Bagi masyarakat yang ingin membantu sedekah bisa berupa Beras 5 KG ( Rp 50.000 ) paket atau uang dalam bentuk transfer rekening Bank SUMSEL BABEL nomor rekening 801-09-13084 an.YAYASAN PONPES AL-HIKMAH ( DI LAMPIRKAN BUKTI SLIP KE WA 0812 7113 0821 ).

Reporter : Tri Jumartini Ilyas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button