LIFESTYLENASIONAL

Istri Didi Kempot Unggah Kata-kata yang Menyanyat Hati

BritaBrita.com,JAKARTA-Kepergian Didi Kempot masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga. Terutama sang istri, Yan Vellia, yang masih terpukul atas kematian suaminya itu untuk selama-lamanya.

Melalui unggahan di Instagramnya, dia menumpahkan luapan kesedihannya. Hal itu tampak pada unggahan kolase foto ketika dia memeluk jasad dan makam sang musisi campursari tersebut.

“Papa.. kenapa aku gak boleh turu.. kenapa papa tidur selamanya.. apa maksud mu pa.. tunggu aku disurga ya pa..” tulis Yan Vellia seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (6/5/2020).

Yan berjanji akan selalu menjaga anak-anaknya setelah kepergiannya. Istri Didi Kempot yang juga merupakan pedangdut itu juga mengucapkan selamat tinggal yang lirih untuk pendamping hidupnya itu.

“Terbangun papa kesakitan dan pergi dipelukku.. selamat jalan pahlawan ku,”tulisnya lagi.

Dia juga mengunggah potret kenangan keluarganya saat pelantun ‘Stasiun Balapan’ itu masih hidup.

“Kau tinggalkan yang teristimewa buatku.. aku akan jaga sesuai keinginan mu pa,”tulisnya.

Unggahan itu pun mendapatkan ratusan komentar yang berupa dukungan dan ucapan duka cita. Termasuk dari para pedangdut dan seniman Tanah Air.

“Sabar ikhlas Mbakku,” tulis Inul Daratista di kolom komentar.

“Mb Yan sabar nggeh, om didi orang baik. Turut berdukacita semoga khusnul khotimah beliau dan meninggalkan amalan sebelum di akhir hidupnya. Penggalangan dana luar biasa diterima di sisi Allah. Luar biasa om didi, sugeng tindak,” tulis Devialdiva.

“Bunda sabar. Tabah. Harus kuat. Love you bapak bunda. Panjang umur nggeh,”tulis Nurma Silvi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button