PALEMBANG

Peduli Sesama, PT Sako Holidays Bagikan 2,5 Ton Beras

BritaBrita.com,Palembang -Di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan, PT Sako Utama Wisata Sako Holidays berbagi bersama masyarakat di wilayah 29 ilir dan 7 ulu Palembang.

Agenda kemanusiaan Sako Holidays peduli merupakan agenda kedua, sebelumnya sako holidays memberikan bantuan berupa 100 paket sembako (beras, minyak, gandum, mie) untuk masyarakat daerah Perumnas Sako Jalan Kampar Raya dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Direktur Utama PT Sako Utama Wisata Sako Holidays, Emil Faisal mengatakan bantuan berupa beras merupakan sumbangan dari alumni jamaah umroh sako holidays dan kaum muslimin di Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah terkumpul 2.5 ton beras, 500 karung beras 5Kg, kita fokuskan di daerah tersebut karena 80% mayoritas masyarakat kurang mampu,” katanya, Jumat (15/5/2020).

Agar menghindari keributan yang terjadi di lapangan, tim Sako Holidays terlebih dahulu cek lapangan dan memberikan kupon kepada masyarakat yang terdampak dan memang keadaan sulit.
“Jadi sistemnya kita bagikan hanya untuk masyarakat yang mempunyai kupon saja, dan tetap jaga jarak saat pembagian,” katanya.

Selain bergerak di bidang travel haji dan umrah, Sako Holidays juga perhatiaan dengan masyarakat terlebih kondisi saat ini.

“Kita harap, dengan bantuan yang terbatas ini dapat membantu sedikit banyak masyarakat. Karena ini terbatas, Kita memohon maaf bagi warga yang tidak terbagi. Kita juga mengajak pihak yang mempunyai kelebihan rezeki untuk peduli agar tergerak membantu bersama,” jelasnya.

Kedepannya, Sako Holidays berencana akan memberangkatkan guru ngaji dan Marbot Masjid untuk pergi umrah.

“Mohon doanya agar Sako Holidays terus dapat memberikan manfaat bagi sesama,” katanya.

Reporter : Tri Jumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button