LIFESTYLENASIONAL

Besok, Dorce Mulai Jadi Sopir Raffi Ahmad

BritaBrita.com,Jakarta-Keinginan artis senior Dorce Gamalama untuk menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya kesampaian, setelah mendatangi rumah Raffi dan Nagita.

Mulai besok, Rabu (10/6/2020), Dorce akan mulai bekerja. “Sudah tadi malam (ketemuan). Mulai besok gue sudah kerja,” jelasnya di acara Brownis, Selasa (9/6/2020).

Dorce mengatakan bukan karena materi ingin menjadi sopir Raffi. “Saya enggak menargetkan uang selama kerja sama Raffi,” tegasnya.

Artis 57 tahun ini menjelaskan keinginannya jadi sopir Raffi karena dimimpiin seseorang. “Puasa ke 10, aku tahajud aku bangun, lalu tidur kembali dimimpiin bawa ‘ini’ ke rumah Raffi, bawa mobilnya. Bukan jadi sopir. Sudah aku sampaikan ke Raffi. Raffi pertama enggak terima, akhirnya aku bilang, Raffi agak berat hati memang,” ungkapnya.

Dorce tak peduli orang menyebutnya apapun, namun dia memastikan bahwa ini bukan settingan. “Demi Allah mimpi saya ini benar, bukan rekayasa,” bebernya.

Dorce sendiri mengatakan Raffi telah menyiapkan satu kamar untuknya. “Gue ke rumah Raffi Ahmad kayak lapangan bola, kamarnya bagus ala stage,” urainya.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang dihubungi lewat sambungan video call di acara yang sama membenarkan telah menyiapkan kamar atau rumah buat Dorce selama jadi sopirnya. “Rabu malam atau Kamis pagi suah bisa mulai. Bukan jadi sopir, jadi keluarga. Mimpinya bunda sudah tersampaikan,” ujarnya.

Raffi mengakui sulit sebenarnya menerima Dorce sebagai sopir, karena sudah dianggapnya sebagai keluarga. “Aku anggap bunda (Dorce) seperti keluarga, aku ada masalah bunda selalu support. Tapi jangan panggil bapak,” serunya ke Dorce.

“Demi Allah gue itu canggung. Apapun itu gue anggap keluarga,” lanjutnya.

Dorce sendiri telah menunjukkan skill-nya menyetirnya di hadapan Raffi dan Nagita, kemarin. “Semalam gue deg-degan, benar-benaran bisa bawa mobil,” aku Raffi seperti dilansir pojoksatu.id.

“Karena bunda semalam datangm gue demi Allah kaku. Aku tanya bun bayar berapa (gajinya). 24 Jam satu kamar gue siapin untuk Bunda Dorce. Terserah bunda (mau berapa lama jadi sopirnya),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button