LIFESTYLEPALEMBANGSUMSEL

Beskabean Hadirkan Kopi Popcorn yang Disukai Kaum Milenial

BritaBrita.com,Palembang-Minuman Kopi kian semakin diminati masyarakat, terutama kaum milenial. Bahkan kini semakin banyak bermunculan kopi-kopi dengan rasa kekinian.

Seperti yang ada di Beskabean Simpang Lima, Jalan Pipa Reja menyajikan varian kopi kekinian yaitu Kopi Beska Creamy Popcorn.

Owner Beskabean Simpang Lima, Arief mengatakan, kopi yang dipadukan dengan Popcorn menghadirkan citarasa yang unik. Sangat disukai oleh para penikmat kopi, terutama kaum milenial.

Seperti kopi Baska Creamy Popcorn ini menghadirkan kopi rasa Popcorn. Jadi tidak hanya sekedar rasa Popcorn tapi benar-benar ada Popcornnya di dalam minuman itu.

Lihat Juga :  Realita Petani Kopi Pagaralam : Hidup Prihatin dan Terpaksa Terjerat Utang

“Rasanya unik, creamy, dan benar-benar terasa Popcornnya. Untuk satu cup Kopi Baska Creamy Popcorn ini Rp19.000 per cup,” katanya.

Arief mengatakan, selain Kopi Baska Creamy Popcorn ada juga Kopi Beska Doger yaitu seperti es kelapa muda yang ditaburi kelapa kering.

“Jadi citarasanya kelapa muda dipadu dengan kopi yang ditaburi kelapa kering, sehingga rasanya jadi sempurna yaitu Kopi Beska Doger,” katanya.

Untuk harga Kopi Beska Doger juga Rp19.000 per cup. Secara keseluruhan harga kopi di sini mulai dari Rp11.000an. “Saya tertarik buka usaha kopi karena banyak diminati masyarakat, terutama kaum milenial,” katanya.

Lihat Juga :  Pastikan Pasokan Sembako Aman Jelang Tahun Baru

Sementara itu Barista Beskabean Jermy mengatakan, bahwa membuat Kopi Beska Creamy Popcorn dan Kopi Beska Doger cukup mudah. Untuk resep Kopi Beska Creamy Popcorn bahannya yaitu flavor popcorn, susu yang sudah diracik, espreso dan popcorn.

Bahan tersebut dicampur jadi satu. Pertama tuangkan flavor popcorn dalam gelas, lalu tambahkan susu. Setelah itu tambahkan espreso dan diatasnya diberi taburan popcorn.

“Sejauh ini kaum milenial lebih menyukai rasa kopi yang cenderung unik dan beragam, bahkan kopi-kopi kekinian dengan beragam toping,” katanya.

Reporter : Pitria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button