OLAHRAGAOTOMOTIF

Bautista Puji Toprak Gila-gilaan Usai Insiden Semprotan Sampanye

BritaBrita.com-Pembalap Aruba Ducati Alvaro Bautista memuji penampilan Toprak Razgatlioglu usai insiden semprotan sampanye pada Race 1 WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/11).

Toprak menang Race 1 WSBK Mandalika 2022 dengan waktu tempuh 32 menit 47,209 detik. Podium kedua jadi milik Bautista dan Jonathan rea di podium ketiga.

Usai balapan ketiga pembalap berselebrasi di podium. Bautista memilih menikmati pencapaian tersebut dengan membuka sampanye. Selebrasi Bautista itu membuat Toprak marah karena tidak ingin disemprot sampanye.

Setelah insiden itu Bautista memuji penampilan Toprak di Race 1 WSBK Mandalika. Meski di podium kedua pembalap asal Spanyol itu senang karena merupakan hasil terbaik yang bisa diraih.

Lihat Juga :  MicroSD SanDisk Berkapasitas 1 TB Mulai Dijual

“Tanpa ragu, Toprak sangat kuat akhir pekan ini dan kecepatan membalapnya sangat bagus. Saya tidak menyangka kecepatan itu terjadi sepanjang balapan,” ujar bautista dikutip dari Super7moto.

Bautista mengakui kegagalan menang di Race 1 karena kualifikasi yang tidak berjalan baik. Tanpa posisi yang bagus dalam start, Bautista sulit melawan Toprak.

“Saya tidak bisa mengejar dia, saya tidak pernah memikirkan dia, karena kecepatan dia sangat fantastis dan saya harus mengambil risiko terlalu banyak,” tutur Bautista.

“Saya berusaha untuk tidak membuat kesalahan, selalu tetap fokus dan penuh perhatian. Hari ini hal terbaik adalah finis kedua dan saya senang karena itu,” kata Bautista dilansir CNN Sport.

Lihat Juga :  Begini Cara Sapu Bersih Jejak Digital di Google

Meski gagal menang pada Race 1 WSBK Mandalika 2022, Alvaro Bautista masih memimpin klasemen WSBK 2022 dengan mengoleksi 527 poin, atau unggul 77 poin atas Toprak Razgatlioglu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button