BISNISLIFESTYLE

Bebas Pemanis Buatan, Ooma Cafe Bar Sediakan Minuman Sehat, Enak, dan Menyegarkan

BritaBrita.com, Palembang – Palembang Indah Mall menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang suka jajan. Selain berbelanja, tujuan orang pergi ke mal salah satunya mencari makan ataupun sekedar minum.

Banyaknya pilihan makanan dan minuman yang disuguhkan beberapa tenant, kamu harus mencoba minuman dari Ooma Cafe Bar.

Minuman tersebut menjadi salah satu pilihan minuman kekinian yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) atau tepatnya di Le Garden di Lantai 2.

Minuman kekinian yang satu ini selain rasanya yang enak, juga sehat serta menyegarkan, tak heran jika disukai oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Lihat Juga :  Harga Tiket Pesawat Jakarta-Singapura 'Meledak' ke Rp 10 Juta

Manager Ooma Cafe Bar atau Manager Le Garden, Ellis Tanzil mengungkapkan, minuman Ooma Cafe Bar terbuat dari bahan premium pilihan.

“Kita tidak memakai pemanis buatan, jadi minuman ini sangat cocok untuk segala kalangan khususnya bagi anak-anak,” ungkap Ellis saat ditemui di Lee Garden PIM, Jumat (18/11/2022).

Untuk itu kata Ellis, tak heran jika penjualan minuman Ooma Cafe Bar mencapai ratusan cup per harinya. “Untuk hari biasa 200 cup, sementara hari libur 600 cup minuman yang terjual,” kata Ellis.

Ada berbagai aneka macam varian rasa bisa kalian dapatkan di Ooma Cafe Bar yakni:
1. Series milkshake (11 item)
2. Series mocktail (6 item)
3. Series boba (4 item)
4. Series yakult (4 item)
5. Series juice ( 4 item)
6. Series coklat (5 item)
7. Series Sugarcane (tebu) (3 item)
8. Series Cold tea (7 item)

Lihat Juga :  Shin Tae Yong Soroti Mental Pemain Timnas Indonesia di Klub

Kedelapan varian minuman tersebut memiliki berbagai macam cita rasa. Untuk satu cup minuman dibanderol dengan harga Rp 29.000 ribu hingga Rp 40.000 ribu.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati minuman Ooma Cafe Bar kalian bisa datang langsung ke tenant-tenant Palembang Indah Mall di Lee Garden lantai 2, atau di lantai dasar PIM.

Reporter: Trijumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button