OLAHRAGA

MU yang Lagi ‘Panas’ Ditunggu 2 Raksasa

BritaBrita.com,Manchester – Manchester United lagi merangkak naik belakangan ini. Kebangkitan Setan Merah akan diuji dua raksasa pekan depan.

Selepas jeda Piala Dunia 2022, MU jadi salah satu tim dengan catatan terbaik. Mereka tancap gas dengan memenangi lima laga di seluruh kompetisi, termasuk lolos ke Perempatfinal Carabao Cup dan Babak Keempat Piala FA 2022/2023.

Ditambah dua kemenangan sebelum jeda, maka MU sudah melalui tujuh kemenangan beruntun dan cuma kebobolan empat gol. Bahkan dalam lima laga terakhir, gawang MU cuma kemasukan satu.

Marcus Rashford lagi panas-panasnya juga dengan mencetak lima gol dan dua assist dari lima laga terakhir Liga Inggris. MU yang sempat tersok-seok kini sudah ada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan unggul dua angka dari Tottenham Hotspur.

Lihat Juga :  Indonesia Vs Laos: Menang 4-0, Garuda Muda ke Semifinal SEA Games

Dilansir detik sport, Fans The Red Devils tentu senang melihat kemajuan timnya bersama Erik ten Hag. Apalagi mereka sebenarnya lagi krisis penyerang setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Asa untuk meraih trofi pun kembali muncul karena MU masih bermain di empat kompetisi. Tapi, Ten Hag mewanti-wanti agar De Gea dkk. tidak besar kepala dulu.

MU juga akan bertemu Charlton Athletic di Carabap Cup. City dan Arsenal sudah pernah dihadapi MU sebelumnya di liga, hasilnya menang 3-1 atas The Gunners dan kalah 3-6 dari Citizens.

Lihat Juga :  Piala AFF 2020 Ditunda Lagi hingga Desember 2021

“Anda harus hati-hati. Kami tetap harus fokus dan konsentrasi, kami harus berlatih dengan baik setiap harinya. Kami harus tetap fokus di setiap laga dan memulai dengan baik,” ujar Erik ten Hag di ESPN.

“Jika Anda tidak melakukan itu, karena tingginya level persaingan di Premier League, maka Anda bisa tumbang jika tidak punya mental serta fisik yang bagus. Anda harus menghindari itu dengan berlatih baik dan melakukan segalanya dengan benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button