KELUARGALIFESTYLE

Simple Elegan Jadi Tren Busana Muslim 2023, Elzatta : Angkat Tema Nusantara di Fashion Muslim

BritaBrita.com, Palembang – Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sudah jadi kiblat untuk fashion Muslim sejak beberapa tahun lalu.

Galeri Elzatta Dauky Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rachmat, No 53, Palembang, merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjual berbagai tren fashion muslim bagi segala kalangan usia.

Elzatta hadir sejak 2012 menyambut dan memperkuat fashion muslim tanah air agar setiap wanita tampil menarik dalam berpakaian.

Menyambut 2023, Galeri El Hijab mengusung fashion muslim dengan tema Kearifan Lokal Indonesia. Salah satunya seperti motif batik kawung yang ada berasal dari Yogyakarta.

Menghadirkan dua brand dalam satu galeri yaitu Elzatta dan Dauky. Pada akhir tahun 2022, Brand Dauky mengusung tema bohe (Series from Jakarta Collection).

Lihat Juga :  Pesan Terakhir Glenn Fredly "Semesta Menjagamu, Kita Bersama Selalu"

Pada koleksi terbaru 2023, Elzatta sendiri menampilkan koleksi dengan sentuhan batik kawung yang berasal dari Yogyakarta, Namun tetap ada hologram Elzatta-nya.

“Kita lebih mengusung tema yang santai, tidak terlalu mencolok tetapi ada identik Indonesianya,” kata Store Leader Galeri El Hijab yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Palembang.

Dalam aneka warna pilihan, motif-motif yang telah dimodifikasi oleh tim desain Elzatta ini menjadi identitas tersendiri bagi sebuah karya anak negeri. Didukung dengan bahan nyaman dan desain pilihan.

“Selain itu, kita juga menyentuh semua usia. ada koleksi untuk anak-anak, remaja, dewasa, ibu-ibu, couple dan fashion lelaki juga ada,” katanya.

Menurutnya, pelanggan lebih memilih tampilan fashion yang simple namun tetap bisa di mix and match agar tampil menarik. Baik untuk dipakai santai (daily) atau cocok juga dipakai saat menghadiri pesta.

Lihat Juga :  Mau Libur Akhir Tahun? ke Bird Park Aja

“Kalau pun ada motif pada pakaian, kita beri sentuhan yang tidak terlalu ramai tapi tetap ada identik Indonesianya,” katanya.

Koleksi fashion Galeri Elzatta dan Dauky seperti Monogram Kawung dan Mahatma Series dari koleksi day to day Elzatta yang siap untuk jadi busana antalan pelangga disetiap aktivitas.

“Kualitas bahan juga InsyaAllah tidak mengecewakan. Bahan yang nyaman dan sejuk serta hadir dalam berbagai warna yang cantik sehingga membuat tampilan elegan,” katanya.

Semua kalangan bisa pakai koleksi dengan menyesuaikan usia. Elzatta menyediakan busana dalam bentuk Gamis, Tunik, atasan wanita, outer, stelan, elzatta kids, pants, skirt hingga koleksi pria dan keluarga.

Reporter: Trijumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button