BISNISLIFESTYLEPALEMBANG

Sebar Undangan Digital Praktis Anti Repot Cukup Lewat Ponsel, Lebih Hemat Biaya

BritaBrita.com, Palembang – Semakin tahun, teknologi semakin canggih dan berkembang.

Digitalisasi membuat sebagian masyarakat enggan untuk kembali ke kebiasaan lama karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan.

Salah satunya adalah mengundang secara digital, yang kini justru terus mengalami perkembangan.

Owner Fatriwedding.com Reza Fariqi mengatakan, permintaan undangan digital terus berkembang sejak masa pandemi Covid-19 hingga kini. Selain lebih praktis, undangan digital juga lebih murah dibandingkan undangan konvensional.

“Satu undangan konvensional atau cetak bisa dihargai Rp 5 ribu per cetak undangan, jika dikalikan 1.000 tamu undangan sudah memakan dana Rp 5 juta, sementara undangan digital jauh lebih murah bisa disekitar Rp 200 ribu sudah bisa langsung dikirimkan ke seluruh tamu undangan,” katanya.

Namun, tidak dipungkiri persaingan yang dihadapi mengingat banyaknya pelaku usaha yang bergerak di industri undangan digital. Oleh karena itu, Reza harus meningkatkan desain menarik, inovasi, dan kualitas visual dari undangan miliknya.

Undangan Digital Fatri Wedding menyediakan dua jenis undangan digital yaitu Paket Premium dan Paket Luxury. Cukup mengeluarkan uang Rp 200 ribu kamu sudah bisa menyebarkan undangan digital dengan Paket Premium.

Adapun fitur di dalamnya seperti masa aktif 6 bulan, desain sesuai template, countdown timer, bebas request musik latar, unlimited revisi minor, reminder google calender, unlimited nama tamu, navigasi lokasi, galeri foto maksimal 15 foto, amplop digital, our story / quotes, video on galeri dan live streaming, free ganti template (satu kali), ucapan dan reservasi, backsound auto play.

Sedangkan untuk Paket Luxury dengan harga Rp 500 ribu, kamu akan dapatkan fitur lebih lengkap. Paket Luxury memiliki masa aktif 12 bulan, bisa request ganti warna, all feature premium, akses website guestbook, aplikasi guestbook, amplop digital, QR code atau E – invitation, realtime layar sapa, pantau ucapan dan RSVP, export atau backup data tamu, scan QR code tamu undangan, ucapan, dan reservasi.

Ia berharap, ke depannya undangan digital tidak hanya dipergunakan untuk acara pernikahan saja, Namun dapat digunakan juga pada acara lainnya seperti aqiqah, wisuda, pertemuan, dan lainnya.

Reporter: Tri Jumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button