PALEMBANGSUMSEL

TRISEE Diproduksi di Pabrik Naungan dr Richard Lee, dengan Harga Terjangkau

BritaBrita.com, Palembang – Produk skincare TRISEE dinaungi CV Tri Adhikari Nusantara dengan Direktur dr Clarissa Lucia Valerina, M.Kes, store TRISEE Palembang di Perumahan Green Resort, Cluster Bellatrix 139, Jalan Bypass Soekarno Hatta, Samping RS Ernaldy Bahar menggelar grand opening, Minggu (10/12/2023).

Direktur dr Clarissa Lucia Valerina, M Kes mengatakan, untuk pertama kalinya CV. Tri Adilatih Nusantara memproduksi skincare yang bernama Trisee Skincare Indonesia. Produk tersebut dilaunching bersamaan grand opening store, Minggu (10/12/2023).

Trisee Skincare adalah surga untuk anda yang peduli terhadap kesehatan kulit, kami memberikan layanan penjualan skincare dengan pelayanan terbaik dan tepat, memberikan pilihan produk dengan manfaat dan khasiat yang dibutuhkan oleh kulit, agar dapat mewujudkan impian mengembalikan keindahan “kulit wanita Indonesia”.

“Hasil dan kenyamanan bagi pelanggan adalah prioritas kami, karena kami adalah solusi kesehatan untuk kulit anda,” ujar Clarissa.

Produk skincare dengan brand “TRISEE” yang terdiri dari variant :
1.FAIRLY BRIGHTENING DAY CREAM with DNA SALMON
2.FAIRLY BRIGHTENING NIGHT CREAM with DNA SALMON
3.FAIRLY BRIGHTENING FACE WASH 100 ML with DNA SALMON
4.FAIRLY BRIGHTENING TONNER 100 ML with DNA SALMON
5.WHITEDOSE ALL-DAY SERUM 20 ML with DNA SALMON
6. ACNE HUNT ALL-DAY SERUM 20 ML with DNA SALMON

Produk skincare “TRISEE” ini diproduksi di Pabrik Skincare PT. Athena Group Industri (by Athena Group) dibawah bimbingan dr. Richard Lee, MARS, Ph.D., Dipl. AAAM dan David Lee Thompson.,S.Kom.,MM yang beralamat di Kawasan Industri Delta Silicon 8 Jalan Albasia Selatan I Blok K 08 No: 16 H Lippo Cikarang Kota Bekasi Jawa Barat.

Dia menuturkan, produk skincare merk “TRISEE” ini terbuat dari komposisi bahan-bahan premium, aman dan sudah bersertifikasi oleh Lembaga Pemerintah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Dengan harga jual perpaket yang sangat terjangkau diharapkan seluruh wanita indonesia khususnya di kota palembang dan sekitarnya dapat mempunyai kulit sehat, cantik dan terawat dengan memakai produk perawatan kulit dari ‘’TRISEE’’ ini,” katanya.

Pihak CV Tri Adhikari Nusantara juga membuka peluang kepada para wanita-wanita Indonesia khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya untuk menjadi reseller (open reseller) dengan pembelian selama grand opening ini sebanyak 2 (dua) paket saja, dimana satu paketnya terdiri dari 4 (empat) variant produk yaitu: Day Cream, Night Cream, Face Wash dan Tonner.

Dan untuk pemakaian / pembelian pribadi dapat langsung berkunjung ke store dengan alamat diatas atau dapat menghubungi ke: 0822 8100 0247 dan 0822 8100 0347 (wa only).

dr. Clarissa Lucia Valerina menerangkan, harapannya nanti merek skin care ini bakal dikenal sama masyarakat bahwa ada skin care yang bagus kandungannya sudah dipilih sesuai dengan keinginan masyarakat, yang tidak merugikan masyarakat.

“Skincare ini aman untuk ibu menyusui, ibu hamil. Skincare ini ini dibolehkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena kandungannya aman untuk semua,” katanya.

Sementara itu, owner Skincare TRISEE, Hj Intim Solama mengatakan, pihaknya memilih bernaung dibawah PT. Athena Group Industri karena sudah melihat kiprah Athena Group.

“Kita mengikuti dan saya melihat prosesnya dari kemudian awal sampai kemudian mereka menjadi yang terbesar lah untuk di Indonesia. Itu merupakan jaminan bahwa kita tidak salah pilih. Jadi kita bekerjasama dengan PT.Athena Group dari dr.Ricard Lee dan David Lee Thompson,” katanya.

“Athena Group itu tidak mau memakai bahan-bahan yang abal-abal. Jadi mereka menguji secara klinis dan bahan-bahan itu memang bahan-bahan yang bagus. Kita memilih bekerjasama dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Jadi jangan kita ikut-ikutan dengan harga murah yang penting jual saja dengan masyarakat. Karena kita akan memakai kita ingin kulit terawat cantik dan sehat,” bebernya.

“Dengan bimbingan PT Athena Group di bawah bimbingan dokter Richard Lee Dan Bapak David kita sudah tahu diberikan pencerahan dan kolaborasi dengan dokter Clarissa, mereka juga diberikan pencerahan. Karena kita anggap mereka lebih terdepan nya bagus mencerahkan membuat kulit sehat dan cantik,” katanya.

Ketika ditanya promo, untuk promo selama grand opening selama 3 hari pihaknya memberi harga promo untuk 100 pembeli pertama dengan harga satu paket Rp 250 ribu.

“Untuk target penjualan sebanyak-banyaknya. Jadi target itu tidak hanya dari kalangan naik kelas, tapi semua kalangan yang ingin kulitnya sehat, cantik dan terawat. Untuk pemasarannya pakai sistem online reseller kemudian di Instagram, Tik tok dari FB bisa seperti itu jadi reseller.Diharapkan produk-produk ini bisa booming karena kita dari bahan-bahan yang bagus,” bebernya.

Ditempat yang sama, Direktur PT Athena Group Industri (by Athena Group) David Lee Thompson., S.Kom., MM menambahkan, produk TRISEE ini merupakan produk keluaran dari PT Athena Group Industri produk skin care punya dokter Richard Lee.

“Jadi kita mementingkan kualitas sudah pasti. Kita tidak bisa budget murah, kita agak susah. Karena kita punya kualitas yang bagus kan untuk TRISEE ini bahan aktifnya DNA salmon itu baik untuk mengencangkan kulit untuk memutihkan kulit,” katanya.

Dia menuturkan, total produk TRISEE ini ada 6 produk. “Pemakaian untuk usia 15 tahun keatas. Aman untuk ibu hamil, ibu menyusui. TRISEE ini adalah satu produk PT. Athena Group Industri, untuk Athena Group Industri sendiri sudah memproduksi 30 jenis merk maklon salah satunya TRISEE ini,” pungkasnya.

Reporter: Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button