PALEMBANGSUMSEL

67 Pengunjung Positif Narkoba, Diskotek Batman dan Golden Star Terancam Ditutup

BritaBrita.com, Palembang – Pihak kepolisian akan mempertimbangkan penutupan dua diskotek di kawasan eks lokalisasi Teratai Putih (Kampung Baru), Km 9, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Pertimbangan ini diambil sebagai imbas dari ditemukannya 67 pengunjung diskotek yang terindikasi positif narkoba saat terjaring razia gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang, pada Sabtu (9/12/2023) malam hingga Minggu (10/12/2023) dini hari.

Direktur Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung mengatakan, pihaknya akan mengevalusi dua diskotek yang disinyalir menjadi sarang peredaran narkoba di kawasan eks lokalisasi tersebut.

“Untuk kedua diskotek yaitu Diskotek Batman dan Golden Star, kita akan lakukan evaluasi terkait perizinannya apakah ada dan sesuai,” ujar Dolifar, kepada wartawan, Senin (11/12/2023).

Terkait penutupan tersebut pihak Ditresnarkoba akan meminta bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk melakukan penutupan terhadap kedua diskotek tersebut.

“Jika ada indikasi pelanggaran ataupun tidak adanya izin, kita akan merekomndasikan kepada Pemkot untuk melakukan penutupan dua diskotek tersebut,” jelas Dirresnarkoba.

Di kesempatan itu Dolifar menyampaikan, pihaknya akan terus menyuarakan perang terhadap segala macam praktik peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel.

“Kita imbau kepada masyarakat yang mengetahui sekecil apapun informasi praktik peredaran gelap narkoba di wilayah masing-masing agar segera melapor ke petugas kepolisian terdekat.” tutupnya.

Dari pemberitaan sebelumnya, DitresNarkoba Polda Sumsel mengamankan 67 orang yang terindikasi positif narkoba yang sedang berada di dua diskotik di THM (diskotik) di Kawasan Eks Lokalisasi Teratai Putih (Kampung Baru) Km-9 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami.

Reporter: Yola Dwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button