PALEMBANGSUMSEL

Fauzi Amro Ungkap Kader dan 50 Organ Relawan Siap Menangkan Pasangan AMIN

BritaBrita.com, Palembang – Anggota DPR RI dari Partai Nasdem H Fauzi Amro, MSi melakukan kunjungan kerja perorangan pada reses masa persidangan II 2022-2023 untuk melakukan serap aspirasi dengan peserta pengurus DPD, Pengurus DPC dan Caleg DPRD kota bertempat di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (11/12/2023).

H Fauzi Amro MSi mengatakan, hari ini adalah dalam rangka kunjungan kerja DPR dia perseorangan berkunjung ke Kota Palembang, khususnya dengan DPD Nasdem Kota Palembang.

“Kemarin jam 02.00 WIB kita mengadakan rakor partai pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan seluruh relawan kurang lebih 50 organ relawan di Sumsel,” ujarnya.

“Kedua saya melakukan kunjungan kerja perseorangan kerja di DPD Nasdem Kota Palembang yang mengundang seluruh pengurus DPW Nasdem, seluruh caleg DPRD Provinsi Sumsel 1 dan Sumsel 2, seluruh caleg DPRD kota Palembang baik dapil 1, dapil 2, dapil 3, dapil 4, dapil 5 dan dapil 6 dan seluruh pengurus DPD dan seluruh pengurus DPC,” tambah Fauzi Amro.

Pada rapat konsolidasi ini, sambung Fauzi Amro juga membahas pemenangan Capres Anies di Sumsel.

“Kedua kita bicara bagaimana Nasdem menjadi juara di kota Palembang dengan target 8 sampai 10 kursi untuk di DPRD kota Palembang. Dengan hadir seluruh caleg sekitar 50 caleg dan seluruh DPC hadir. Kami sangat optimis dengan efek Capres Anies di kota Palembang Nasdem akan memenangkan di kota Palembang 8-10 kursi, maka calon walikota dari NasDem ibu Fitri,” katanya.

Ketika ditanya saksi yang disiapkan di TPS, Fauzi Amro menuturkan, untuk saksi Nasdem sudah siap.

“Dari 4.750 TPS, Nasdem menyiapkan saksi satu untuk partai dan satu orang saksi untuk calon Presiden. Insya Allah mudah-mudahan dari 4750 TPS di kota Palembang dengan mata pilih kurang lebih 1.235.000 orang, dan siap untuk saksi setiap TPS dan satu dari partai satu dari calon presiden,” ucapnya.

Kalau untuk pemenangan Capres Anies lebih lanjut Fauzi menerangkan, kemarin sudah rakor.

“Kita berharap dengan survei di Sumsel khususnya Anies di urutan kedua. Kami terus melakukan konsolidasi di beberapa titik yang DPT -nya besar seperti Palembang, Banyuasin Oku Timur, Muara Enim, Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara. Kami masih optimis dengan posisi sekarang Anies masih bisa meraih juara di Kota Palembang maupun di Sumsel itu yang sudah disampaikan partai pendukung baik partai Nasdem, PKS, PKB dan partai Umat dan kurang lebih 50 simpul relawan organ yang sudah lama mensosialisasikan Anies tanpa bayaran, mereka ikhlas untuk memperjuangkan Anies di Sumsel dan kota Palembang,” tuturnya

“Dan dari survei LSI yakni Anies di urutan kedua di angka sekitar 30 sampai 35%, kita yakin bisa dikejar untuk meraih urutan pertama karena masih sisa waktu 62 hari. Seluruh partai pendukung termasuk Nasdem baik baliho, APK dan alat peraga kampanye termasuk sosialisasi wajib membawa nama AMIN di tengah sosialisasi. harapan kami dengan survei ini masih ada kurang waktu 62 hari ke depan. Insya Allah mudah-mudahan AMIN akan menjadi juara, Nasdem akan menjadi juara di kota Palembang dan di Sumsel,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda menuturkan, selaku ketua DPD partai Nasdem kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada kakakanda Fauzi Amro anggota DPR RI yang telah melaksanakan reses hari ini.

“Yang mana reses ini juga kaitannya untuk koordinasi sosialisasi terutama untuk persiapan pilpres dan juga Pileg 2024,” katanya.

“Harapan kita sesuai dengan keinginan bahwa kita nanti bisa memenangkan pasangan Capres dan Cawapres AMIN menjadi presiden dan juga wakil presiden di Republik Indonesia dan juga memenangkan kursi sebanyak-banyaknya di legislatif baik DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kota dan harapan kita sesuai dengan disampaikan tekankan kepada kami untuk meraih kursi terbanyak di Kota Palembang,” tuturnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, segala persiapan segala kegiatan tengah dilakukan. “Kita pun merapatkan barisan. Kita selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Alhamdulillah antusias daripada masyarakat dengan kader kehadiran Nasdem sangat luar biasa ini menunjukkan Insya Allah kemenangan partai Nasdem baik di kota Palembang baik di provinsi maupun di Republik Indonesia ini insya Allah akan betul-betul terwujud,” pungkasnya.

Reporter: Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button