PALEMBANGSUMSEL

Sepeda Motor Raib di Depan Rumah, Pelaku Diduga Bukan Orang Asing Bagi Korban

BritaBrita.com, Palembang – Aksi curanmor roda dua kembali terjadi di kediaman Shanilah (38) warga Jalan Boster, Km 12, tepatnya di Perum Griya Bersama. Shanilah yang ditemani sang suami akhirnya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Senin (11/12/2023) guna melaporkan kejadian tersebut.

Shanilah menjelaskan kronologi kejadian kepada petugas, ia mengatakan awalnya sepeda motor miliknya itu diparkirkan suaminya di depan rumah, sekitar habis maghrib, dan memang biasa memarkirkan sepeda motor di depan rumah, karena dikelilingi pagar tinggi.

“Kami memang biasa menyelipkan sepeda motor tersebut di dekat mobil agar tidak terlalu mencolok,” jelasnya.

Sialnya, pagi harinya ternyata sepeda motornya sudah tidak ada, akan tetapi aksi curanmor tersebut terekam kamera CCTV.

“Dan setelah kami lihat ternyata mereka beraksi sekitar pukul 03.35 WIB dini hari,” imbuhnya pula.

Dan dari pengakuan korban, ternyata pelaku bukanlah orang asing meskipun pelaku menggunakan helm dan penutup wajah. Tetapi korban dapat mengenali pelaku.

“Ya, kalau dari CCTV saya kenal betul sama kedua orang ini, bukan orang lain pak, kami kenal hanya saja, kami serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib,” kata suami korban pada awak media.

“Apa lagi semalam sebelum kejadian mereka berdua sempat menegur saya, karena saya mau keluar nonton kuda lumping yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya sedang ada acara tersebut, mereka bertanya (nak kemano bos?). Saya jawab mau nonton kudang lumping,” imbuhnya.

“Saya hanya tidak menyangka, dan berharap sepeda motor itu masih bisa kembali kepada kami, karena sisa angsuran tinggal 6 atau 7 bulan lagi dari 3 tahun kami kredit,” tutupnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kehilangan satu buah motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BG 4116 ADQ lansiran 2021 warna hitam.

Reporter: Ardillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button