KELUARGALIFESTYLEPALEMBANG

Perluas Pangsa Pasar, Dekoruma Hadirkan Tenzo Living Furnitur Bergaya Modern

BritaBrita.com, Palembang – Setelah sebelumnya Dekoruma merilis furnitur bergaya Japandi, kini dihadirkan furniture bergaya modern dengan tema ‘Tenzo Living’ di Dekoruma Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (24/5/2024).

Head of Brand & Communication of Dekoruma Narendra Pryottama mengatakan, tren modern saat ini menjadi preferensi desain yang digandrungi masyarakat, maka Dekoruma hadirkan Tenzo Living dengan desain modern.

“Dengan hadirnya Tenzo Living, kini Dekoruma memiliki banyak jenis sofa, juga furniture ruang makan, dengan kualitas premium, size lebih besar dengan material premium style,” kata Narendra.

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang premium.

Dengan dihadirkannya Tenzo Living, maka Dekoruma memperluas showroom dari 1.700 m² menjadi 2.600 m², ditambah dari 3 lantai menjadi 4 lantai.

Ini menjadi yang pertama terbesar dan terluas di Sumatera. Tenzo Living rata-rata dihadirkan dari beberapa negara, dan untuk sofa berkualitas Italia.

“Lantai 3 untuk premium line kami, kita buat berbeda khusus Tenzo Living, dan lantai 4 disediakan khusus perlengkapan kamar tidur,” katanya.

Sejak 2023 lalu, pelanggan Dekoruma 85 persennya keluarga, dan 15 persennya corporate, dengan kategori paling besar diminati yaitu living room dan dining room.

“Yaitu yang pertama sofa, meja makan dan kursi makan, meja kopi (untuk area living room), lemari, lalu rak buku,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini Dekoruma memperluas pangsa pasar dari sebelumnya dikenal dengan signatur rumah keluarga baru, tapi target audiens Dekoruma berevolusi sehingga pihaknya membidik target pelanggan yang lebih besar.

“Tujuan kami ingin memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah seluruh kalangan masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya menyediakan perlengkapan rumah, Dekoruma juga punya jasa konsultasi interior rumah.

“Jasa interior kita ada dari mulai desain bagian rumah sampai membangun rumah, tapi untuk jasa desain furnitur Tenzo Living belum ada,” katanya.

Brand & Product Communication Manager Dekoruma, Kania Bunga mengatakan, target market Tenzo Living memiliki karakter luas bangunan lebih dari 150 m².

“Tenzo Living hadir dengan koleksi furnitur terbaru bergaya modern kontemporer elegan,” ujarnya.

Co-founder & CEO of Dekoruma Dimas Harry Priawan menambahkan, koleksi Tenzo Living dengan harga yang bersaing di pasar furnitur premium.

“Dengan mengunjungi New Showroom Concept Dekoruma Palembang, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma,” terangnya.

New Showroom Concept Dekoruma Palembang berlokasi di Ruko Martabak Har, Simpang Sekip, Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang. Terdiri dari 4 (empat) lantai dengan luas bangunan lebih dari 2.600 m².

Reporter: Pitria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button