LIFESTYLENASIONAL

Astaga, Tiga Orang Anak Ahmad Dhani Dirukiah

BritaBrita.com,JAKARTA – Ahmad Dhani mengungkapkan fakta yang mengejutkan yang tak banyak orang tahu. Bahwa ketiga jagoannya, Al, El, dan Dul, dirukiah mantan istrinya, Maia Estianty.

Lewat kanal YouTube Daniel Mananta, Ahmad Dhani membeberkan apa yang dilakukan Maia Estianty terhadap ketiga putranya.

Rukiah secara terminologi adalah sebuah perlindungan yang digunakan untuk melindungi orang yang terkena penyakit, seperti panas karena disengat binatang, kesurupan, dan yang lainnya.

“Kayak pernah suatu saat nih ya, di rumah ibunya, (anak-anak) dirukiah, aku ketawa ngakak. Ngakak sengakak-ngakaknya,” cerita Ahmad Dhani seperti dikutip dalam channel YouTube Daniel Mananta, kemarin (21/6).

Tentu saja, pentolan Dewa 19 tidak setuju dengan langkah Maia Estianty. Padahal, nama ketiga putranya itu ulama terkenal di dunia.

Lihat Juga  Suami Meninggal karena Serangan Jantung, BCL Sandang Status Janda Cantik

“Siapa yang berani ngerukiah kamu, tuh. Namamu tuh Al Ghazali, Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani. Kalau ada yang berani ngerukiah kamu tuh orang yang enggak tahu diri. Gue bilang begitu,” paparnya.

Keheranan Ahmad Dhani tidak sampai di situ dengan langkah Maia Estianty membawa Dul ke psikiater. Ini terkait kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 2013 silam.

“Namamu ini Abdul Qadir Jaelani, la kok berani-beraninya psikiater menasihati kamu? Itu menurut ayah enggak masuk akal,” ucapnya.

“Kalau dia tinggal sama saya, saya yakin bisa mengatasi masalah itu. Gue sendiri yang jadi psikiaternya. Gue sendiri yang jadi gurunya. Kalau dia tinggal sama ibunya, ibunya enggak bisa jadi gurunya. Ibunya enggak bisa jadi master of psikiaternya, gitu,” tambah Ahmad Dhani.

Lihat Juga  Penjual Rujak ini Berwajah Mirip Syahrini, Warungnya Diberi Nama Inces

Kendati demikian, Ahmad Dhani menghargai pilihan Dul untuk tinggal bersama ibunya. Hanya saja, Presiden Republik Cinta (RCM) itu geram putra bungsunya itu diperiksa psikiater.

“Dul pilih tinggal sama ibunya, ya itu pilihannya dia. Saya cuma marah, apaan kamu tuh ke psikiater,” pungkasnya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close