BANDUNG

Jalan Cihampelas Bandung Batal Ditutup

BANDUNG, BritaBrita.com – ‚ÄéRencana penutupan Jalan Cihampelas yang sedianya diberlakukan mulai hari ini, batal dilakukan. Selain belum adanya sosialisasi secara masif kepada masyarakat, hal itu karena rambu-rambu lalu lintasnya pun belum siap.

Jalan Cihampelas Batal Ditutup : foto inilah.com
Jalan Cihampelas Batal Ditutup : foto inilah.com

“Jadi ditunda dulu. Memang rencananya hari ini,” ujar Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung, Agoes Sjafroedin, di Balai Kota Bandung, Senin 7 November 2016.

Agoes menambahkan penutupan rencananya akan dilakukan mulai besok. Namun, siang ini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan membahasnya dalam rapat bersama kepolisian untuk mematangkan rencana penutupan dan waktu pastinya.

Meski belum ditutup, Jalan Cihampelas yang biasanya hampir selalu padat dengan kendaraan dan lalu-lalang pengunjung, sekitar pukul 13.00 tadi jalan tersebut sepi. Hanya beberapa mobil dan sepeda motor yang melalui jalan yang sudah mulai dipasang tiang-tiang pancang tersebut.

“Ini juga pada heran. Kok tumben tidak macet,” ujar Jojo, seorang pedagang peuyeum di pinggir Jalan Cihampelas, seperti dilansir pikiranrakyat.com.(*)

Editor: Agus Alfian

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close