BISNISLIFESTYLE

Atta Halilintar Terima Rp4,5 Miliar untuk Satu Video Youtube?

BritaBrita.com,JAKARTA-Siapa tak mengenal Atta Halilintar? Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini telah menjelma menjadi vlogger sukses Indonesia yang mampu menembus jumlah follower hingga 12 juta netizen.

Atta pun dinobatkan sebagai youtuber dengan follower terbanyak di Asia Tenggara.

Bermodal belasan juta follower, akun Youtube tentu jadi sasaran banyak pengiklan. Dan yang pasti, Atta memasag tarif untuk setiap produk yang dpromosikannya.

Tak heran jika sekali posting produk endorse, dompet Atta bakal semakin tebal. Bahkan Atta mengklaim bisa mengantongi pendapatan miliaran rupiah dari setiap video yang diunggah di Youtube.

Dikutip dari akun Instagram @igtainmentt, Rabu 13 Maret 2019, dari tayangan Selebrita7, disebutkan jika Atta bisa mendapatkan bayaran hingga Rp4,5 miliar hanya dari satu video yang diunggah di platform media sosial ini.

Lihat Juga  Kenali Apa itu Virus Monkeypox, Masyarakat Tidak Usah Takut Tertular

Selain itu, dikabarkan juga bahwa penampilan Atta bisa senilai Rp500 juta setiap kali tampil ke publik.

“4,5 M satu video, lho, netijen, bukan satu bulan, yes,” tulis @igtainmentt seperti dilansir dream.co.id.

Atta Halilintar.

(Sumber: akun Instagram @igtainmentt)

Warganet Tak Percaya

Unggahan ini membuat warganet terkejut. Ada yang tak percaya Atta bisa mendulang uang hingga miliaran rupiah dari satu video yang diunggah di Youtube.

Hahahahahahhahahahaha……super nggak percaya kalau 4,5 M satu video dengan CPM Indo sekarang, dengan catatan itu pengahsilan dari YouTube. Kecuali kalau video endorse brand, itupun nggak sebesar itu,” tulis @fahmylemonz.

Woww mantapp,” tulis @ putriijulid.

Ada yang juga yang tak heran dengan penghasilan Youtuber. Malah, dibilang menjadi seorang vlogger merupakan cita-cita anak-anak zaman now.

Lihat Juga  WhatsApp dan Instagram Down, Apa Penyebabnya?

Pantesan,,,anak-anak sekarang ditanya cita-citanya apa?? Jawabannya mau jadi YUTUBEEEEER,” tulis @wie_widi90.

Masya Allah, ternyata jadi Youtuber enak juga. Nggak usah capek-capek kerja, apalagi yang didapat M-eman. Kapan hamba punya uang M-eman, ya Allah,” tulis @syse_rencll.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close