BISNISOTOMOTIF

Cuma Malam Ini Lho! Daihatsu New Terios Dijual Rp 50 Juta

BritaBrita.com,Jakarta – PT Astra International Tbk lewat anak usahanya, Astra Digital, kembali mengadakan flash sale penjualan mobil periode ketiga. Setelah Toyota Yaris dan New Fortuner kali ini Daihatsu New Terios yang siap dijual seharga Rp 50 juta. Beneran, Rp 50 juta saja!

Flash Sale Mobil #Beneran50juta digelar tepat malam ini (21/11/2018) pukul 21.11 WIB melalui halaman Seva.id.

Pembeli tercepat di periode sebelumnya adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan pertama kali mengikuti flash sale mobil.

“Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun,” ujar Natashia dalam keterangan tertulis, Rabu (21/11/2018).

Lihat Juga  Survei Terbaru : 10 Orang Terkaya di Indonesia versi Forbes

Sedangkan pembeli tercepat pada flash sale kedua adalah Faris Zul Hilmi, seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta. Sebenarnya, Faris sudah mengikuti flash sale dari awal, namun kalah cepat dari Natashia.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner,” ungkap Faris.

Untuk diketahui pembelian dalam program flash sale ini hanya dapat dilakukan melalui marketplace Seva.id. Flash sale mobil ini digelar untuk meningkatkan semangat konsumen dalam memiliki mobil impiannya.

Lihat Juga  Tidak Panas dan Kehujanan, Motor Listrik New Balis Hadir di Palembang

Seva.id merupakan marketplace jual beli untuk memudahkan pelanggan dalam membeli mobil. Seva.id menawarkan layanan booking service, simulasi kredit, hingga product bundling.

Untuk ikut flash sale mobil #Beneran50juta, pengguna mendaftar atau registrasi dulu di http://flashsale.seva.id dan follow akun media sosial Seva.id untuk dapat info terkini mengenai flash sale mobil #Beneran50juta.

Mau jadi pembeli tercepat flash sale mobil di Seva.id seperti Natashia dan Faris? Daftar sekarang dan sampai jumpa pukul 21.11 WIB. Dua pembeli tercepat sebelumnya sudah ada, sekarang giliran kamu!

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker