BISNISLIFESTYLE

Kopi Jadoel & Nasi Goreng Merah Palembang Jadi Menu Andalan Coffee J

BritaBrita.com Palembang– Bagi anda pecinta kopi, tapi ingin mencari kopi yang biasa dinikmati para orang tua jaman dulu, bisa datang langsung ke Coffee J.

Kedai ini berlokasi di Jalan Kapten Rivai, seberang Hotel Batiqa Palembang. Nuansa klasik cukup melekat pada kedai kopi yang tergolong masih baru ini.

Menurut pengakuan pemilik kedai Coffee J, Iin (31), alasannya mengambil tema Jadoel (jaman dulu) yaitu karena ingin mempertahankan rasa keaslian kopi yang dulu sering dinikmati, namun dikemas di tempat yang tak kalah nyaman dengan cafe-cafe atau kedai makan lain yang sering ditongkrongi anak muda.

“Saya suka ngopi dan kuliner, terutama kopi-kopi jaman dulu yang asli kopi tanpa campuran. Seperti sekarang kan banyak ditemukan di cafe yang banyak variasinya,” ujarnya, Senin (11/2/2019)

Lihat Juga  Vanessa Angel Makin Kurus di Penjara

Selain itu, menurut Iin konsep-konsep tradisional seperti ini bisa menyatukan kaum tua dan muda untuk berkumpul di satu tempat. Dengan kapasitas 25 meja yang bisa menampung 100 orang.

“Kumpul-kumpul keluarga juga cocok disini, kopi yang kita pakai adalah jenis Robusta. Kopi jadoel yang dimaksud adalah kopi hitam dengan air gulanya dipisah, ada yang suka pahit dan ada yang suka manis,” ungkapnya.

Ia menambahkan menu lain dari kedai ini, seperti nasi goreng merah khas Palembang yang gurih dan nasi goreng cabe hijau.

“Paling favorit disini nasi goreng merah dan nasi goreng cabe hijaunya itu sudah banyak yang pesen saat pre-opening” katanya.

Lihat Juga  Data Ekonomi AS Melemah, Harga Emas Berkilau Cerah

Sementara itu kedainya juga menggelar Promo Opening untuk menu-menunya yaitu ayam gepuk nyonya seharga Rp15 ribu perporsi, bubur ayam kampung Rp12 ribu, dan menu lainnya yang didiskon 20 persen sampe akhir bulan Februari 2019. (deni)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close