BERITA TERKINIBISNISEKONOMILIFESTYLEPALEMBANG

“Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018” Hibur Warga Palembang Besok

Tiket Masih Tersedia

BritaBrita.com, PALEMBANGPertama kali tampil di Palembang, komika dan artis peran Pandji Pragiwaksono dipastikan akan berbagi cerita dan menghibur masyarakat Kota Palembang, Sabtu malam, 08 Desember 2018 besok bertempat di The Zuri Hotel Palembang  dalam  rangkaian event “Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018”.

Panji mengungkapkan stand up comedy special ke-5 dan juga tur dunia ke-3 nya ini akan banyak berbicara tentang dirinya sendiri dalam Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018. Itu mengapa Pandji menggunakan nama belakangnya sebagai judul tur dunia ketiganya.

Lihat Juga  Larangan Parkir di Jalan Sudirman, Pemkot Palembang Siapkan Kantong Parkir

Hal itu dikatakan Pandji saat jumpa pers “Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018” di Ballroom The Zuri Hotel Palembang, Jumat, 07 Desember 2018.

“Kali ini materi stand up comedy yang dibawakan sedikit berbeda dari sebelumnya, saya itu bakal banyak ngomongin tentang saya, saya kecil, saya besar, saya jatuh cinta, saya berpolitik, Jadi kurang lebihnya kayak autobiografi, apalagi Palembang adalah kota spesial bagi  saya. Ibu saya berasal dari Pagar Alam,” ujarnya.

Sementara itu, Zalmi Noviarman selaku CEO NB Entertainment menambahkan masih ada kesempatan untuk dapat menyaksikan “Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018” Sabtu malam.

Lihat Juga  Tak Diperhitungkan, 5 Film Hollywood Ini Justru Sukses Besar di 2018

“Dari 1000 tiket yang kita siapkan, masih sekitar 30 persen yang belum terjual. Jadi, kesempatannya masih ada. Besok kita jual tiketnya on the spot di The Zuri Hotel Palembang mulai pukul 10.00 WIB,”jelas Zalmi kepada media.

Pada event “Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018” ini Panji akan tampil selama 2 jam. Selain itu, juga diramaikan oleh Arif Brata dan komunitas stand up Palembang sebagai opener.

Reporter : Muhammad Dudin

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker