BOLAOLAHRAGA

Anak Angkat Cristiano Ronaldo Sekarang Jadi Polisi

BritaBrita.com,ACEH-Martunis merupakan bocah Aceh yang namanya menjadi populer sedunia karena bencana Tsunami. Martunis, jadi anak angkat Cristiano Ronaldo setelah adanya bencana maha dahsyat di Aceh pada Desember 2004. Martunis kini sudah tumbuh jadi pemuda berusia 20 tahun.

Pada usianya yang sudah menginjak 18 tahun, Cristiano Ronaldo sudah menjadi bintang Manchester United, bahkan memakai nomor punggung 7 peninggalan David Beckham. Martunis sebenarnya bukan tanpa kesempatan. Dia sempat diajak oleh Cristiano Ronaldo ke Lisbon, Portugal. Momen itu terjadi pada tahun 2015, atau ketika Martunis berusia 18 tahun.

Lihat Juga  Indra Sjafri Terancam, PSSI Mengaku Tak Puas Hasil Timnas U-19 di Korsel

Ronaldo pun langsung memberi kesempatan kepada Martunis untuk menjadi pesepakbola kelas dunia. Sang megabintang Real Madrid itu menitipkan Martunis ke akademi klub Ronaldo ketika remaja, Sporting Lisbon. Tapi, Martunis sepertinya gagal menembus persaingan. Sporting Lisbon tak tertarik merekrutnya. Lalu, bagaimana kabar Martunis kini?

Fintel 1-1

Ia akhirnya pun pulang ke Aceh dan mendaftar menjadi polisi. Ya, keterangan Martunis menjadi polisi diunggah oleh situs berita Jakarta Coconuts. Di Twitter, foto-foto Martunis mendaftar menjadi polisi di Polda Aceh pun sudah menjadi viral. Kabarnya, Martunis menjadi polisi agar bisa bergabung dengan Bhayangkara FC, yang bermain di Liga 1. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan, sebagaimana dikutip dari Coconuts. Bila lolos menjadi polisi, menurut Kombes Goenawan, Martunis berkesempatan menjadi pemain.(net)

Lihat Juga  Cabor Dayung Raih 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

Editor : Syl

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker