BISNISNASIONAL

Bos Cabang Maybank Jadi Tersangka Diduga Gelapkan Duit Tabungan Gamer Cantik Rp20 Miliar

BritaBrita.com,JAKARTA – Kasus raibnya tabungan senilai Rp20 miliar milik gamer cantik Winda D Lunardi alias Winda Earl berujung pada penetapan status tersangka terhadap Kepala Cabang Cipulir Maybank berinisial A. Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri saat ini tengah menelusuri aliran dana korban yang raib digondol tersangka.

“Saat ini sedang dalam proses treasing aset menelusuri aliran dana yang digunakan kan tersangka,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Helmy Santika seperti dilansir Indozone, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, penyidik Bareskrim Polri juga tengah menelusuri penerima dari dana tersebut. Diketahui tersangka memang terbukti memindahkan dana milik korban ke beberapa rekening.

Lihat Juga  Satu Keluarga di Bengkulu Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

“Masih dalam proses treasing penerima aliran dana hasil kejahatan. Tersangka (terbukti) secara tanpa hak memindahkan uang dalam rekening korban ke beberapa rekening,” ungkap Brigjen Helmy.

Seperti diketahui kasus itu sendiri bermula dari laporan polisi ke Bareskrim Polri atas nama Herman Lunardi. Dia melaporkan terkait rekening anaknya bernama Winda Lunardi yang sekaligus atlet esport serta istrinya Floleta.

Pelapor merasa uang direkening keluarganya raib. Jumlah uang yang raib ditaksir sebesar Rp22.879.000.000.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close