BISNISPALEMBANG

Caranya Gampang, BNI Syariah Ajak Milenial Miliki Hunian Rumah

BritaBrita.com, Palembang-BNI Syariah mengajak kaum milenial untuk mewujudkan impiannya memiliki hunian rumah. Diantaranya melalui program Tunjuk Rumah yang sudah digeber tahun 2020 sebagai upaya mewujudkan target pemerintah dalam menyediakan satu juta rumah.

Pimpinan Cabang BNI Syariah Palembang, Rivelino Satya N mengatakan, program Tunjuk Rumah ini adalah program terbaru dari BNI Syariah yang memberikan fasilitas kemudahan bagi kaum milenial.

“Untuk antusias program ini di Palembang cukup besar. Sudah banyak kaum milenial yang ikut program ini. Karena memang banyak kemudahan dan layanan yang diberikan dalam program ini,” jelas Rivelino, Sabtu (9/5/2020).

Diakui Rivelino, program ini memberikan kenyamanan bagi nasabah yang berprofesi sebagai ASN, BUMN, Swasta Nasional, Swasta Multinasional, TNI, dan Polri.

Lihat Juga  Libur Sekolah dampak Kabut Asap Diperpanjang

Program Tunjuk Rumah ini berlangsung sejak 20 Januari hingga akhir Juni 2020, sehingga harus dimanfaatkan.

“Program Tunjuk Rumah ini berlaku hingga 30 Juni 2020. Mereka (nasabah) yang mempunyai fix income bisa mengikuti program ini,” ucapnya.

Ia menuturkan, promo atau tarif khusus kepada calon nasabah yang merupakan karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referral dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

“Untuk mekanismenya, kaum milenial yang akan menjadi nasabah dapat menunjuk rumah mana yang diinginkan, asal rumah itu dibangun oleh developer yang bekerjasama dengan BNI Syariah,” ucapnya.

Dijelaskan Rivelino, terkait dengan keunggulan program ini yakni adanya harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai akhir cicilan serta kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya taksasi, dan bebas denda.

Lihat Juga  Pemprov Sumsel Sosialisasi Program Bantuan Rumah Berbasis Komunitas

“Ada banyak kemudahan bagi nasabah di program Tunjuk Rumah ini. Mereka bisa mendapatkan rumah yang diimpikan,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan, dengan adanya program ini, pihaknya berharap dapat mempermudah calon nasabah terutama kaum milenial dalam memiliki rumah.

“Program Tunjuk Rumah 2020 di launching pada tanggal 20 Januari 2020 berjalan hingga 30 Juni 2020. Target program Tunjuk Rumah diantaranya karyawan perusahaan yang mempunyai fix income,” ujarnya.

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close