PALEMBANGSUMSEL

Dua Pelaku Jambret di Palembang Lebaran di Penjara

BritaBrita.com,Palembang – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kalidoni meringkus dua pelaku penjambretan. Tersangka bernama Tori (40) warga Jalan Kenten Azhar Kecamatan Sako Palembang dan Randi (32) warga Jalan Ratu Sianum Lorong H. Umar Kecamatan Ilir Timur II.

Keduanyabharus merayakan lebaran di Polsek Kalidoni dikarenakan kedua pelaku tersebut melakukan aksi penjambretan terhadap Kameliya (38) pada Senin lalu (18/5/2020) sekira pukul 15.00 WIB di Jalan May Zen tepatnya di seberang Mega Fashion Kel. Sei Selayur Kec. Kalidoni Palembang.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene mengatakan kejadian bermula saat anggota Reskrim sedang melakukan patroli dan mendengarkan teriakan dari korban, sehingga anggota melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

Lihat Juga  Ngaku Delapan Kali Beraksi, Jambret Sadis di Palembang Ditembak Polisi

Menurut pihaknya untuk modus kedua pelaku tersebut dengan cara mencari korbannya berkeliling dengan menggunakan sepeda motor.

“Lalu ketika sudah ketemu dengan korban kemudian kedua pelaku melihat korban dan langsung mendekati,” ujarnya, minggu (24/5/2020).

Setelah itu pelaku Randi yang dibonceng langsung merampas kalung dari leher korban. Lalu setelah dikuasai langsung tancap gas dan kabur

Ia pun mengaku ketika, anggota sedang patroli, terdengar korban berteriak maling sehingga bisa langsung menangkap kedua pelaku.

“Akibat kejadian tersebut juga kini kedua pelaku sudah diamankan beserta barang bukti yakni satu unit Sepeda motor Honda Beat BG 4733 BH warna Hitam,” jelasnya.

Sedangkan di tempat terpisah, kedua pelaku mengakui perbuatannya.

Lihat Juga  Hilal di Palembang Berada di 3 Derajat, Idul Adha Jatuh Pada 11 Agustus

Ia pun mengatakan nekat melakukan aksi penjambretan tersebut lantaran butuh uang untuk lebaran.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close