LIFESTYLENASIONAL

Gunakan APD Lengkap, Teddy Syah Antar Jenazah Rina Gunawan ke Peristirahatan Terakhir

BritaBrita.com, JAKARTA-Aktor Teddy Syah mengantar jenazah istrinya, Rina Gunawan ke tempat peristirahatannya terakhir, Rabu (3/3/2021). Teddy mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Rina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Youtube Intens Investigasi, Teddy dan putranya, Aqshal Ilham Syafatullah ikut memakamkan jenazah Rina Gunawan. Prosesi pemakaman dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Teddy juga ikut mengumandangkan azan di liang lahat Rina Gunawan. Seperti dilansir beritasatu.com, Meski banyak pelayat yang hadir, sebagian besar tidak diizinkan mendekat ke pusara wanita yang meninggal pada usia 46 tahun tersebut.

Pria 46 tahun tersebut datang bersama dua anaknya dan keluarga besarnya. Ungkapan bela sungkawa pun mengalir deras kepada Teddy dan keluarganya.

Lihat Juga  Harga Ekonomis, Cukup Bayar Rp3 Ribu Bisa Makan Tekwan di Kedai Mbak Ira

Diberitakan, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 18.45 WIB. Rina meninggal di RSPP Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan setelah berjuang beberapa hari melawan penyakit Covid-19 yang menyerangnya. Penyakitnya diperparah dengan adanya asma dan radang paru.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close