OLAHRAGAPALEMBANGSUMSEL

Hadapi Liga 3, PS Palembang Dekati 10 Sponsor

BritaBrita.com,Palembang-Skuat Segentar Alam atau kerap disebut PS Palembang terus melakukan persiapan dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia 2021. Bahkan tim sudah menggelar latihan kurang lebih sebulan lalu di Stadion Pertamina Patra Jaya, Plaju.

Skuat besutan Mahyadi Panggabean ini pun sudah menggelar latihan rutin di Patra Jaya. Tim tetangga Sriwijaya FC ini pun terus mengupayakan keuangan klub sehat dan transparan. Sehingga kedepan tidak ada lagi kata terlambat gaji atau pemain mogok karena merasa tidak diperhatikan.

Direktur Keuangan PS Palembang Hj Lucianty mengatakan pihaknya sudah berhasil menggandeng setidaknya sepuluh sponsor untuk menghadapi kompetisi sepak bola kasta ketiga tersebut.

“Ya, kurang lebih ada sepuluh sponsor yang bakal bergabung dengan PS Palembang untuk menghadapi Liga 3 Indonesia 2021,” kata Lusi panggilan akrabnya.

Lihat Juga  Masuk Empat Besar Nasional, Karate Gojukai Sumsel Tingkatkan Kualitas Pelatih

Diantaranya lanjut Lusi Bank Sumsel Babel, dan Pertamina. “Ada Bank Sumsel Babel, Pertamina dan dan ada juga bank lainnya. Manajemen PS Palembang terus menyakinkan sponsor untuk membantu PS Palembang berprestasi dan memajukan sepak bola di Bumi Sriwijaya,” sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Lebih lanjut Lusi menambahkan saat ini skuat PS Palembang sedang mengajukan diri untuk uji coba dengan sejumlah klub besar di Sumsel seperti Sriwijaya FC.

“Uji coba penting sebagai salah satu upaya mematangkan tim menghadapi Liga 3 musim ini,” pungkas istri eks Bupati Muba almarhum Pahri Azhari ini.

Reporter : Sugi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close