BERITA LAHAT

Hari Ulang Tahun Cik Ujang “Lahat Berkah dan Bercahaya”

Britabrita.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 16.30 Wib, Bupati Lahat, Cik Ujang menulis status di Akun Facebook Cikujang Lidyawati tentang kemeriahannya bersama anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa dan penghafal Alquran.

“Usai kegiatan Ramadhan Berbagi bersama Anak-anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Quran yang diinisiasi oleh Jumat Sedekah Indonesia (JSI) Lahat. Ada kejutan dari dari pasangan-pasangan terkasih. Pasangan di rumah tangga yakni yayang Lidyawati Cikujang,” tulisnya.

Ditambahkan Bupati, “Terime kasih yayang atas kejutan kemahi. Terime kasih pule atas segala daya yang tercurah dalam membersamai sampai umur ke 53 tahun ini.”
Pasangan di Kepemimpinan Cahaya, Bapak H. Haryanto.

Diakhir status AFnya, Cik Ujang mengucapkan “Semoga kite selalu dinaungi keberkahan atas pengabdian dalam memimpin Kabupaten Lahat tercinta ini.” Lahat Berkah dan Bercahaya.

Lihat Juga  Bupati Lahat Launching Bank Sampah Semilang Indah Manggul

Sementara Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat, Dafri Yozhari FR saat ditemui media ini mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Bupatiku, Bupati Masyarakat Kabupaten Lahat”.

“Semoga makin bertambah usia ini, Kabupaten Lahat ditangan kepemimpinan Bupati Lahat semakin bercahaya dan pembangunan terus merata sampai ke pelosok di Bumi Seganti Setungguan,” imbuh Dafri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close