PALEMBANG

Hotel Swarna Dwipa Diminta Tingkatkan Fasilitas dan Pelayanan

BritaBrita.com, Palembang-Untuk dapat meningkatkan pemasukan Pendapatan Asli Daerah, PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang diminta untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H Mawardi Yahya saat memimpin Iangsung rapat membahas laporan tim penyusunan kronologis dan penyusunan dokumen pekerjaan PD Perhotelan Swarna Dwipa yang saat ini sudah berubah menjadi PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Senin (29/6/2020)

Mawardi mengatakan, dengan telah bergantinya atau berubahnya PD Perhotelan Swarna Dwipa menjadi PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang, pihaknya berharap PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang dapat meningkatkan fasilitas dan pelayanan. “Saya harapkan PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang kedepan dapat terus berkembang dan berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu,” katanya

Lihat Juga  Pemkot Palembang Siapkan Lahan 2 Hektare Untuk Pemakaman Jenazah Covid-19

Adapun salah satu fasilitas dan pelayanan yang harus ditingkatkan PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang yaitu adanya Lift dan Eskalator. “Seperti kita ketahui hotel ini mungkin menjadi satu satunya hotel yang tidak memiliki Lift dan Eskalator, tentu ini akan berpengaruh kepada tingkat pelayanan kepada tamu. Saya ingin ini menjadi perhatian bagi manajemen bagaimana caranya agar dapat fasilitas ini bisa tersedia nantinya,” ujar Mawardi

Mawardi menjelaskan, pihaknya meminta peningkatan pelayanan dan fasilitas tersebut dengan tujuan agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sumsel dapat juga meningkat. “Dengan peningkatan fasilitas dan pelayanan ini jelas akan mempengaruhi peningkatan PAD dan juga Diharapian Hotel Swarna Dwipa ini menjadi salah satu penyumbang PAD terbesar di Sumsel,” jelasnya.

Lihat Juga  Sehari Sebelumnya Dikabarkan Nihil, Pasien Positif Corona di Sumsel tiba-tiba Melonjak Tambah 51 orang

Sementara itu, Direktur Utama Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rebo lskandar Pohan mengatakan sejak menjabat pada Oktober 2018 Ialu mendapati adanya beberapa persoalan yang harus diselesaikan diantaranya permasalahan organisasi, kemudian beberapa permasalahan kontrak proyek yang sempat tertunda. “Semua permasalahan yang ada akan kita selesaikan,” katanya singkat.

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close