OLAHRAGAPALEMBANGSUMSEL

Ini Komentar Hendri Zainuddin Usai Terpilih Jadi Ketua KONI Sumsel

BritaBrita.com,Palembang-Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga (PABBSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hendri Zainuddin terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2020-2024, pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musyorprov) di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (21/12/2019).

Hendri Zainuddin terpilih usai meraih 45 dari 74 total suara yang diperebutkan. Sementara pesaingnya Aliandra Pati Gantada hanya meraih 29 suara. Usai terpilih, Hendri langsung menunjuk dua formator yang bertugas menyusun kepengurusan KONI Sumsel 2020-2024, yakni Ketua KONI Kota Palembang Suparman Romans Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sumsel Ahmad Yani.

“Terima kasih pada semua peserta Musorprov. Kita hari ini mencatatkan sejarah. Untuk pertama kali ada pemilihan secara voting,” kata Hendri Zainuddin.

Lihat Juga  KONI Sumsel Ingatkan Prabumulih Soal Mutasi Atlet

Manajer Sriwijaya FC (SFC) ini juga mengajak semua insan olahraga di Sumsel untuk sama-sama bertekad untuk memajukan olahraga di Sumsel.

“Saya mohon maaf jika saya ada salah dalam berinteraksi selama proses pencalonan ini,” kata Hendri.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close