LIFESTYLENASIONAL

Ini Link Download Film Gratis Selama ‘Stay At Home’

BritaBrita.com,JAKARTA-Bingung mau ngapain selama diam di rumah (stay At home) selama pandemi Covid-19 ?. Lebih baik luangkan waktu kamu untuk hal yang positif salah satunya dengan menonton. Nah, disini ada beberapa link download film gratis yang legal bisa kamu buka :

1. Crakle

Crackle adalah platform streaming film legal milik Sony Pictures. Sudah jelas sebagian besar film yang tersedia ini adalah milik Sony. Kamu bisa menonton film dan sitkom populer seperti, The Social Network dan Mr Sunshine di situs Crackle. Ketik saja crackle.com ini. Sayangnya, situs Crackle tidak dapat diakses di Indonesia. Tetapi jangan khawatir, kamu bisa mensiasatinya dengan VPN jika ingin membukanya.

2. Filmrise

Filmrise merupakan penyedia streaming film dan acara tv yang paling mudah ditemukan. Situs ini juga memiliki channel YouTube. Di channel YouTube kamu bisa nonton film dan serial seperti Donnie Darko dan 21 Jump Street secara gratis. Kerennya lagi, gak perlu pakai VPN segala. Tinggal klik filmrise.com.

3. PopcornFlix

Situs Popcornflix melalui laman popcornflix.com juga menyediakan database yang berisi film, dan acara televisi populer. Salah satunya adalah Job dan Young Adult. PopcornFlix adalah situs streaming dan download film legal yang dapat diakses secara gratis kapan saja. Tinggal klik popcornflix.com, kamu bisa download dan nonton film layar lebar terbaru, acara-acara TV, dan film dokumenter seru, seperti National Geopgraphic. Namun jika kamu kesulitan mengakses PopcornFlix, bisa diakali dengan VPN. Situs ini dapat diakses melalui smartphone maupun PC.

4. Hulu

Ada begitu banyak daftar film berkualitas HD di Hulu. Namun tidak semuanya bisa ditonton dan diunduh gratis. Kamu perlu membayar sebesar Rp90.000 per bulan untuk dapat mengakses film sepuasnya di situs hulu.com ini. Jika kamu tetap ingin menikmati layanan streaming gratis Hulu, tetap bisa juga namun dengan konten filmnya terbatas.

5. HOOQ

Sama seperti Hulu, HOOQ juga menawarkan layanan streaming TV dan nonton movie film sepuasnya tanpa iklan. Koleksi film di HOOQ juga sangat lengkap mulai dari Indonesia, Thailand, sampai Hollywood. Hampir semua genre ada di HOOQ. Kunjungi sistus HOOQ di hooq.tv/id/.

Lihat Juga  Partai Demokrat Palembang--Pempek Beringin Sumbang APD, Beras dan Sembako

6. Retrovision

Ini khusus untuk kamu pecinta film-film klasik yang identik dengan gambar hitam putih. Situs retrovision.tv ini wajib kamu bookmark. Sama seperti namanya, Retrovision merupakan situs film legal terbaik khusus menyediakan film-film retro tahun 1930-an sampai 1990-an. Tampilan situs Retrovision pun sangat user friendly sehingga pengunjung pun cukup senang melihat tampilannya. Genre film yang disediakan juga cukup lengkap dan bisa dipilih berdasarkan kategori.

7. Genflix

Jika kamu ingin streaming layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood secara lengkap, Genflix adalah jawabannya. Bahkan, kamu bisa live streaming pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung hanya di genflix.co.id. Kelebihannya lagi adalah koleksi konten dalam bahasa Jawa dan Anime yang lengkap.

8. Goplay

Wah..wah..GoPlay merupakan salah satu platform nonton film berlanganan milik GoJek. Situs gojek.com/goplay/ ini terbilang amat sangat baru. Meski begitu GoJek sangat berambisi untuk membuat konten original milik mereka sendiri. Seperti hadirnya filosofi kopi the series, dan masih banyak film-film original milik GoJek. Jika kalian tertarik untuk mendukung platform serta situs berlangganan dalam negeri ni, kamu pun bisa mulai berlangganan GoPlay atau bisa cek pakai bundlingnya bersama dengan GoFood.

9. Movies Found Online

Situs nonton film bisa dibilang gratis. Koleksi dari situs moviesfoundonline.com terlihat jadul. Sebab film-film yang mereka hadirkan, bisa kalian tonton secara gratis dan legal. Jika beruntung, kalian bisa menonton beberapa film-film underated pada masanya. Ada banyak kategori film yang tersedia. Mulai dari dokumenter, TV Series, hingga film-film jadul yang mungkin kalian tidak tahu.

10. Internet Archive

Situs selanjutnya adalah Internet Archive. Situs ini menyediakan berbagai macam film yang bisa kamu download dalam bentuk torrents. Mulai dari trailer, film layar lebar, film pendek, hingga silent film tersedia lengkap di situs legal ini. Internet Archive melalui laman archive.org tidak hanya berisi film-film populer karena kamu juga bisa menemukan banyak koleksi musik dan buku di sini. Semua itu bisa kamu download sepuasnya secara legal lho.

11. Iflix

Situs ini sudah cukup terkenal. Kamu bisa streaming dan download fim secara legal di Iflix. Kamu bisa streaming TV, film, dan berbagai program hiburan yang menarik. Iflix juga sangat mudah diakses menggunakan tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV dengan mengunjungi laman resminya di iflix.com. Jika ingin lebih mudahnya lagi, kamu bisa nonton melalui aplikasinya yang memiliki kumpulan program lengkap. Baik dari Indonesia maupun program hiburan internasional.

Lihat Juga  Dahnil: Iwan Bule Jadi Pj Gubernur Langgar Aturan, Jika...

12. Tubi

Tubi merupakan penyedia film legal dengan berbagai genre. Ada action, komedi, dokumenter, drama, horor, musical, dan banyak lagi. Streaming film di Tubi juga sangat simpel dan mudah. Kamu cukup mengakses laman tubitv.com terlebih dahulu. Lalu pilih film yang kamu sukai, dan tekan tombol ‘Play’ untuk memutar film favoritmu. Akses situs Tubi ini bisa dilakukan di berbagai perangkat, seperti komputer/laptop atau ponsel (Android dan iOS).

13. Viki

Tidak kalah menarik dari situs-situs streaming film legal di atas, Viki pun bisa menjadi salah satu alternatif kamu. Viki merupakan situs layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki sendiri merupakan anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten. Sirus nonton film gratis satu ini berfokus pada drama-drama asia terbaik. Mulai dari drama Korea, China, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu. Silakan langsung saja akses Viki melalui laman resminya di viki.com.

14. Viu

Buat kamu pecinta drama Korea, kamu bisa mengikuti perkembangan filmnya melalui viu.com. Di Viu, koleksi film dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India sangat lengkap. Terdapat kategori Viu Originals yang hanya bisa diakses melalui situs dan aplikasi resmi Viu. Kamu bisa menonton semua koleksi film dan drama Asia dari laptop dan smartphone secara mudah dengan kualitas tinggi.

15. Vidio

Platform yang menggabungkan banyak seskali tipe video menjadi satu, mulai dari sinetron, FTV, drama korea, sepak bola, berita, film hingga box office nyaris ada di sini. Buat kamu yang mungkin sangat menyukai tayangan TV dan suka dengan konten-konten lokal, mungkin situs vidio.com bisa menjadi platform online stsreaming kamu. Selain legal, situs vidio.com ini juga gratis lho alias tidak dipungut biaya sama sekali.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close