INTERNATIONALOLAHRAGA

Inter Milan Siapkan Dana Rp 4,5 Triliun Boyong Messi dari Barca

BritaBrita.com,Milan – Inter Milan masih punya rencana ambisius untuk memboyong Lionel Messi. Nerazzurri kabarnya menyiapkan kontrak senilai 260 juta euro, atau Rp 4,5 triliun.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter berharap bisa merekrut Messi secara cuma-cuma pada 2021. Tahun depan, kontrak La Pulga di Barcelona memang bakal habis.

Kendati berniat mendatangkan Messi secara gratis, Inter tetap menyiapkan kontrak fantastis. Raksasa Liga Italia itu bakal menyodorkan kontrak 4 tahun, dengan total nilai 260 juta euro atau Rp 4,5 triliun.

Dengan nilai kontrak itu, Messi bakal punya pendapatan bersih sebesar 50 juta euro. Angka itu akan melebihi bayaran Cristiano Ronaldo di Juventus, yang dibayar 31 juta euro per musim.

Lihat Juga  ASEAN Para Games Kembali Ditunda, Atlet Asal Sumsel Dipulangkan

Bukannya tanpa pertimbangan, Inter berani membayar mahal Messi. Pasukan Antonio Conte yakin, pemilik 6 Ballon d’Or itu bakal tetap memberi keuntungan ekonomis jika berhasil didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Kontrak Messi di Barcelona sendiri akan habis pada tahun depan. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak, kendati Barcelona selalu bersikukuh bisa mengamankan pencetak gol terbanyak sepanjang masanya tersebut.

Seperti dilansir detik.com, Adapun Inter juga merendah soal isu transfer Messi. Beberapa bantahan sudah dilontarkan, termasuk dari Conte sendiri, yang tak yakin bisa mendatangkan sang pemain.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close