JABODETABEKLIFESTYLE

Ternyata Gading dan Gisel Sudah Alami Keretakan Sejak 1,5 Tahun Lalu

BritaBrita.com,Jakarta – Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dikenal sebagai pasangan artis paling romantis begitu mengejutkan. Tak pernah diterpa kabar miring, Gisella Anastasia tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten.

Gisella Anastasia bersama kuasa hukumnya Andreas Sapta mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Andreas Sapta mengatakan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten didasari karena adanya cekcok yang sering terjadi di dalam rumah tangga mereka.

Melansir dari Youtube Cumicumi, 5 hari sebelum Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia, ia sempat mengisi acara Grand Launching Old Tample. Dalam acara tersebut Gading Marten menyanyikan sebuah lagu dengan 3 temannya dan ada pula sederet penyanyi lainnya.

Gading Marten terlihat begitu menghayati lagu yang dibawakan, sesekali menunduk dan memalingkan wajah. Tapi, tak ada yang mengira kalau suasana hati Gading Marten kala itu mungkin saja sedang memikirkan masalah rumah tangganya.

Lihat Juga  Kapolda: Massa Bakar Polsek Ciracas Cari Pelaku Pengeroyokan

Karena itu, bernyanyi seolah menjadi cara Gading Marten menyembunyikan dan melupakan sejenak kegalauannya yang akan digugat cerai. Beberapa netizen pun masih tak menyangka keluarga yang selama ini sering memperlihatkan keharmonisan dan menabur kasih sayang akan bercerai.

“Semoga baik” saja. Yg merasa bersalah lbh baik meminta maaf & yg merasa tersakiti lbh baik mamaafkan. Jangan berpisah y. Kalian pasangan serasi,” kata Nindya Kuyrnia.

“Kelihatannya bahagia banget, liburan terus,, faktanya…..

semoga diberi jalan yang terbaik aja buat gisel dan gading,” ujar Siti Rochani.

“Jngn sampai cerai. Kasihan Gempi,yg kita tau kan mas Gading ama mba isel pasangan yg jauh dari gosip. Di sayang kan kalau sampai cerai,” ujar Kiki Ketapang.

Sebelumnya, Gisel sebagai pihak penggugat juga sudah memberikan klarifikasi terkait kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Melansir dari Wartakota, Gisel mengatakan gugatan cerai ini bentuk titik puncak atas keputusannya setelah melalui proses yang cukup panjang.

Lihat Juga  Lagu Bohemian Rhapsody Capai Streaming Terbanyak Sepanjang Masa

Gisel mengungkap rumah tangganya sudah mulai mengalami keretakan sejak 1,5 tahun lalu. Tetapi, selama ini ia dan Gading marten berusaha mempertahankan demi anaknya, Gempi.

Sayangnya, upaya mereka mempertahankan rumah tangga selama 1,5 tahun tidak bisa diteruskan lagi.

“Masalah sudah ada sejak 1,5 tahun lau. Saya sudah mencoba mempertahankan, tapi saya menyerah. Saya sudah tidak kuat lagi,” kata Gisel.

Gisel mengakui kalau ada masalah besar di dalam rumah tangganya dan puncaknya beberapa bulan terakhir.

“Kalau misalnya sampai berpisah tidak mungkin tidak ada apa-apa. Intinya alasannya apa, saya tidak mungkin jelasin ke umum. Setelah saya bergumoh selama ini, tapi ada kejadian paling pada beberapa bulan lalu. Sehingga ya sudah kami tidak bisa mempertahankannya lagi,” jelasnya.

Meski begitu Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan Gading Marten beserta keluarganya. Ia memang bertekad akan terus berhubungan baik demi membesarkan Gempi bersama-sama.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker