BANDUNGBISNISINTERNATIONALJABODETABEKLIFESTYLENASIONALTEKNOLOGI

Tidak Dijual Resmi, Xiaomi Mi Max dan Mi Mix Laris di Pasar Gelap

JAKARTA,BritaBrita.com–Salah satu ponsel Xiaomi yang membawa konsep tanpa bezel (bezel less) adalah Mi Mix. Tak heran, ponsel premium ini begitu laris di pasar global. Sayangnya, ponsel ini belum resmi masuk pasar Indonesia.
logo-xiomi
 Dalam penelusuran di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, kehadiran Xiaomi Mi Mix yang tidak bergaransi resmi tidak menghalangi niat konsumen untuk membelinya.
Ketika Suara.com mendatangi sebuah penjual, dengan semangat ia menawarkan berbagai varian ponsel Xiaomi yang belum masuk secara resmi. Mereka menyebut Xiaomi Mi Mix dan Mia Max menjadi favorit para konsumen.
Sekadar informasi, Xioaomi Mi Mix yang dirilis pada Novemmber 2016 itu memang mmebawa konspe tanpa bezel. Sedangkan, Mi Max sudah dirilis sejak Mei 2016
“Mi Mix kita jual di kisaran Rp7 jutaan, sedangkan Mi Max di rentang Rp2 jutaan. Ayuk dipilih mas,” papar seorang penjual dengan semangat.
Sementara itu pedagan lain bernama Yunus (nama samaran) mengaku bahwa kedua ponsel itu sedang habis. Sebab, banyak konsumen yang mencari keduanya meski dengan garansi tidak resmmi.
“Lagi habis mas, keduanya. Laris….” paparnya seperti dinukil dalam laman suara.com.
Menanggapi maraknya ponsel ilegal, CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan bahwa keberadaan ponsel ilegal di pasaran sangat menganggu penjualan perusahaanya. Padahal, pihaknya sudah merencanakan untuk menjual varian Xiaomi baru di Indonesia.
“Kita baru membicarakan rencana tersebut (merilis ponsel baru) dengan pihak Xiaomi. Tuggulah, kita pasti kasih tahu kok,” ujarnya
Editor : Syl
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close