PALEMBANG

Jambret Tarik Tas Korbannya Hingga Putus

BritaBrita.com,PALEMBANG-Ana (23) dan Dian Novita (23) dua orang wanita melaporkan kejadian penjambretan yang dialaminya ke Polrestabes Palembang,Jumat (20/11/2020). Korban mengalami penjambretan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 9 -10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Di hadapan petugas, korban menceritakan hal tragis tersebut. Dimana kejadian bermula saat korban yang bernama Ana (23) sedang dibonceng temannya bernama Dian Novita (23) menggunakan sepeda motor. Di lokasi Jalan Ahmad Yani, tiba-tiba datang seorang pelaku menggunakan sepeda motor langsung menyerempet sepeda motor korban.

Ana bersama Dian Novita saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (20/11/2020).

“Saya menggunakan tas lempang, dan tas tersebut saya pakai di depan,” ujar Ana (23) warga Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Lihat Juga  Anggaran 1500 Penerima BPJS Ketenagakerjaan Dialihkan Untuk Covid-19

Pelaku yang sudah memepet, langsung menarik paksa tas korban sehingga terjadi aksi tarik menarik. Karena kalah tenaga, pelaku berhasil menarik tas korban hingga putus. Dan secepat mungkin, pelaku pun langsung melarikan diri.

“Kebetulan saat kejadian waktu sholat Jumat, sehingga lokasi sepi karena banyak warga yang masih di dalam masjid untuk mengerjakan shalat Jumat, saya hanya bisa pasrah” katanya.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit handphone Oppo A5 warna hitam, uang dan kartu identitas lainya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan kekerasan pencurian dengan pemberatan yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima oleh petugas selanjutnya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya.

Lihat Juga  Mobil Hotel Arya Duta Kecelakaan Hantam Xenia Merah

Reporter : Edo Pramadi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close