LIFESTYLENASIONALSHOPPING

Syahrini Ungkap Alasan Utama Mau Menikah dengan Reino Barack

Jakarta РAda salah satu alasan lain yang membuat Syahrini kepincut dengan Reino Barack. Syahrini mengaku terpana oleh Reino yang mengimami sang ibunda saat salat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syahrini di acara jumpa pers yang digelar di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

“Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya,” kata Syahrini.

Ia langsung terenyuh sebab sebelumnya ia kerap berhubungan dengan pria yang berbeda agama dengannya. Terlebih pihak keluarga Syahrini menginginkan sang pelantun ‘Sesuatu’ itu memiliki pasangan yang seagama.

“Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja,” ungkapnya.

Lihat Juga  Gaji Besar, Direktur Krakatau Steel Masih Korupsi. Pengamat : Itu Rakus

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah dan melakukan akad nikah pada 27 Februari 2019. Keduanya menggelar akad pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Reino: Ini Kehendak Tuhan

Reino Barack sempat berucap pernikahan bukan sebuah hal dalam hidup yang ingin ia capai dan wujudkan. Hal itu juga diketahui lewat pengakuannya saat putus dengan Luna Maya beberapa waktu lalu.

Kini kabar pernikahannya dengan Syahrini mematahkan pengakuannya akan hal tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan Reino ketika pertanyaan tentang pengakuannya yang tak ingin menikah kembali muncul?

“Ya gimana sudah kehendak Tuhan seperti ini,” ungkap Reino saat menggelar jumpa pers dengan Syahrini di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Lihat Juga  Mahasiswi di Yogyakarta Ini Serius Tawarkan Dirinya Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Keputusan ini diakuinya juga membuat terkejut kedua orang tuanya.

“Istri saya ini orang pertama yang saya cetuskan ke kedua ortu bahwa ini adalah orangnya. Jadi mereka pun pas dengar ‘ha? lo yang benar aja kemarin kita ngobrol katanya ga mau nikah?’,” ungkap Reino seperti dilansir detik.com.

Kedua orang tua Reino merestui pernikahannya dengan Syahrini yang digelar 27 Februari lalu. Keduanya menjadi saksi pernikahan Reino dan Syharini yang digelar di Tokyo, Jepang.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close