LIFESTYLE

Aksi Para Model di Malam Penutupan Palembang Fashion Week 2019

BritaBria.com, Palembang – Ajang tahunan Palembang Fashion Week 2019 kembali digelar di Kota Palembang sejak 27 Februari 2019 hingga 10 Maret 2019 lalu.

Dalam perhelatan yang keenam kalinya ini, Lippo Malls selaku penyelenggara acara mengangkat tema “Urbanation” dan mendirikan catwalk di atrium pusat perbelanjaan Palembang Icon.

Pada malam penutupan gelaran itu, 10 karya designer lokal disuguhkan dengan berbagai gaya dan pendekatan. Dilansir dari kompas.com,(12/3/2019)

Beragam koleksi muncul di sana. Mulai dari gaya streetwear dengan menggunakan material daur ulang, hingga beragam pakaian Muslim yang memakai berbagai bahan.

HYS by Hilda Amalia misalnya, menampilkan delapan koleksi dengan perpaduan antara kain perca.Lalu, NC Butik Muslim by Novita tampil dengan beragam baju Muslim yang menggunakan batik Jupri khas Palembang yang dibuat sendiri.

Lihat Juga  Menaker Usulkan Akun Medsos Jadi Syarat untuk Lamar Kerja

Ada pula Brilianto yang menampilkan koleksi ready to wear yang fokus pada kain jumputan dengan beragam motif sebagai bahan utamanya.

Kemudian, Rumah Hijrah by Andien pada PFW 2019 ini menampilkan 14 koleksi dengan mengusung tema ‘Growing Up’.

Mengusung konsep alam yang akan didominasi oleh warna hijau botol serta dikombinasi dengan warna cokelat sebagai unsur tanah dan merah maroon sebagai unsur dari kelopak atau kuncup yang terbuat dari bahan jaquar sebagai ciri khas Rumah Hijrah.

Rumah Butik Emi yang pada malam penutupan PFW 2019 kami ini  menampilkan 11 koleksi terbarunya dengan tema ‘Sriwijaya Heritage’.

Menggunakan bahan jupri jumputan, jumputan bahan beludru, songket kombinasi ceruti, dan brokat. Rumah Butik Emi menampilkan koleksi ready to wear dengan konsep padu padan outer, long dress dengan warna merah, hitam, hijau, dan biru.

Lihat Juga  Menaker Usulkan Akun Medsos Jadi Syarat untuk Lamar Kerja

Rumah Songket Adis (RSA) melalui second label Adis Karim by RSA menampilkan 17 koleksi bertajuk ‘Ramadhan Kareem with Adis Karim’.

Koleksi Adis Karim by RSA akan menggunakan handmade original print dengan bahan semi sutra yang terinspirasi dari keindahan beragam motif kain-kain Sumatera Selatan.

Lalu, koleksi dari Lentera by Hj. Ratu Anita Soviah yang mengusung tema ‘The Fabulous of Tajung’ akan menjadi penutup serangkaian fashion show di acara PFW 2019

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close