LIFESTYLE

Jadi Pacar Pura-pura dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Rugi Rp100 Juta

BritaBrita.com,JAKARTA Terbongkarnya jalinan asmara rekasaya antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan, menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi model seksi tersebut. Menurut Anggia, dirinya merugi hingga Rp100 juta akibat menjalin kerjasama dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

“Nominalnya enggak usah saya sebut? Yang jelas ada kerugian. Hampir di angka (ratusan juta) itu. Di bawah seratus (juta),” ungkap Anggia Chan baru-baru ini.

Anggia menambahkan bahwa kabar putusnya hubungan settingan mereka bermula dari tak kunjung jelasnya pekerjaan yang dijanjikan oleh Vicky, yakni sebagai co host dalam program talkshow yang akan ia pandu.

Geram karena sudah 5 bulan tak kunjung jelas, Anggia pun akhirnya rela membongkar hubungan asmara settingan antara mereka berdua.

Lihat Juga  Peringatan Hari Bumi 2019, Fakta Mengerikan Perubahan Iklim Akibat Ulah Manusia

“Yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky.

Seperti dilansir okezone.com, kontrak kesepakatan untuk kerja sama, untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan. Talkshow nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali,” paparnya.

“Ya itu perjanjian awalnya untuk menjadi co host dia di salah satu talkshow dia, nanti setelah keboongan ini kita setting. Ya itu dia, sampai sekarangpun masih saya pertanyakan. Rencana awal sebelum November 2018,” pungkasnya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close