LIFESTYLE

Kehilangan Mobil, Baim Wong Salahkan Istri Tak Salat Subuh

BritaBrita.com,Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati bulan madunya di Amerika Serikat. Alih-alih menikmati manisnya pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven malah mengalami kejadian tak mengenakkan.

Mobil yang mereka sewa tiba-tiba menghilang. Keduanya shock berat. Kejadian ini mereka abadikan lewat vlog Baim Wong dan Paula Verhoeven di Youtube.

“Posisinya itu tadinya di sinilah mobilnya, terus tiba-tiba (hilang),” kata Paula Verhoeven menujukkan lokasi mobil terparkir.

Kejadian ini lantas membuat Paula kesal kepada Baim Wong. Ia menganggap Baim ceroboh karena memarkir mobil di pinggir jalan terlalu lama.

Lihat Juga  Lagu Bohemian Rhapsody Capai Streaming Terbanyak Sepanjang Masa

“Kalau kita tadi ada fotonya persis, kan tadi aku bilang foto,” ujar Paula kepada Baim Wong.

Denda Derek

(Instagram/baimwong)
(Instagram/baimwong)
Beruntung ada seorang sopir taksi yang membantu. Ternyata mobil Baim dibawa petugas karena Baim memarkir mobilnya lebih dari empat jam.

Saat tiba di tempat pengambilan mobil, betapa kagetnya Baim. Dia harus membayar denda US$638 jika dirupiahkan sekitar Rp 9 juta.

“Gila pelajaran yang sangat penting, US$638 kali Rp 15.000 hehehe, berapa tuh? Rp 9 juta 10 juta tok. semua gara-gara salah parkir,” kata Baim dengan nada kesal.

Lihat Juga  Tak Diperhitungkan, 5 Film Hollywood Ini Justru Sukses Besar di 2018

Salahkan Istri

Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Nurwahyunan/Fimela.com)
Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Nurwahyunan/Fimela.com)

Usai membayar, Baim langsung menyalahkan istrinya yang tidak salat subuh pada hari itu. “Gara-gara gak salat subuh kamu,” ujar Baim.

Tak mau disalahkan sendiri, Paula juga menyalahkan Baim yang juga tidak sholat subuh. “Kamu juga enggak salat subuh, terus kamu ketiduran lagi, kamu enggak mau bangunkan aku,” ujar Paula.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker