LIFESTYLE

Luna Maya : Tahun 2010, Semua Meninggalkan Saya

BritaBrita.com,JAKARTA-Tahun 2010 adalah tahun yang sangat berat bagi Luna Maya. Video pribadinya bersama Ariel NOAH bocor ke internet, hingga dirinya harus tersangkut masalah hukum.

“Hal yang paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010. Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya,” kata Luna Maya dalam wawancara dengan Boy William di sebuah video, baru-baru ini.

“Tapi setelah permasalahan segi hukum selesai, gua merasakan semua meninggalkan gua. Mau disebut dari brand besarlah, dari tv lah, bahkan sampai teman pun iya,” lanjut Luna Maya.

Tawaran pekerjaan memang selalu muncul menghampirinya. Namun, harga jasa Luna Maya saat itu mendadak turun drastis. Pihak penawar tak segan-segan menawar dengan harga rendah.

Lihat Juga  Sepi Job Jadi Alasan Vanessa Angel Mau Layani Rian Subroto

Lantaran hal tersebut, seperti dilansir  suara.com, Luna Maya berinisiatif untuk memulai bisnis. Terbukti kini, mantan kekasih Reino Barack itu terkenal sebagai pebisnis sukses. Ia melakoni bisnis dalam banyak bidang, mulai dari fashion hingga kuliner.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close