LIFESTYLE

Mantan Istri yang Membesarkan Sule Meninggal Dunia

BritaBrita.com,BandungĀ – Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Lina disebut terkena serangan jantung.

Mendengar sang mantan istri meninggal, Sule pun kemudian membatalkan seluruh kegiatannya. Bersama anak-anaknya, dia ke Bandung untuk melayat mantan istrinya.

Setibanya di rumah duka yang berada di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sule langsung masuk. Tak ada kata yang terlontar dari pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu.

Kemudian Sule ikut menandu keranda mantan istrinya itu. Sule membopong keranda Lina dari rumah duka menuju ke Masjid Al Muhajirin untuk disalatkan.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, Sule dan Rizky sudah datang sejak pagi tadi. Anak sule, Rizky Febian dan Puteri Delina, juga tampak hadir di rumah duka.

Isak tangis mengiringi perjalanan dari rumah duka ke masjid. Saat salat jenazah, Sule dan Rizky berada di saf paling depan.

Usai disalatkan, Seperti dilansir kumparan.com, jenazah Lina langsung dibawa ke Pemakaman Keluarga (Astana Kecil), Jalan Sekelimus Utara I, Bandung. Jenazah dibawa dengan menggunakan ambulans.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close