BERITA TERKINILIFESTYLE

Potret Kemesraan Gading Marten-Gisella Anastasia Sebelum Rencana Perceraian Terkuak

BritaBrita.com,Jakarta – Selama ini pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel dikenal harmonis. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan di depan umum maupun di dunia maya, baik berdua maupun bertiga dengan anak mereka, Gempita.

Namun baru saja beredar kabar mengejutkan dari pasangan Gading dan Gisel. Setelah lima tahun menikah, rumah tangga mereka terancam kandas. Gisella Anastasia ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November kemarin.

Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sampai berita ini diunggah, masih belum mendapat konfirmasi maupun pernyataan resmi dari Gisel maupun Gading Marten.

Tentu sangat disayangkan kalau keduanya benar-benar akan berpisah, karena mereka termasuk pasangan yang sangat serasi dan sangat mengutamakan keluarga.

Hal itu bisa dilihat dari sejumlah potret kemesraan yang pernah diunggah keduanya di berbagai kesempatan. Berikut ini beberapa potret kemesraan Gading Marten dan Gisella Anastasia serta anak mereka, Gempita Nora Marten.

Tahun Baru 2017

Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Gading dan Gisel menghabiskan malam Tahun Baru 2017 dengan cara yang sederhana dan romantis. Keduanya diketahui merayakan pergantian tahun dengan berkumpul bersama dengan keluarga dekat. juga memamerkan ciuman mesra untuk menandai kehidupan di tahun yang baru.

Lihat Juga  BMKG Masih Bingung Asal Suara Misterius di Langit Pantura Jateng

Ciuman mesra yang dilakukan Gading dan Giselle terpampang di akun Instagram mereka. Love you so much @gisel_la,” tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya.Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar para followers Gading Marten di Instagram. Mereka memuji cara kedua pasangan selebritas itu menjaga keharmonisan pernikahan dan kemesraan.

Liburan Berdua

Gading dan Gisel kerap mengunggah kemesraannya di Instagram. Terkadang mereka juga mengunggah tingkah Gempi yang lucu. (Foto: instagram.com/gadiiing)
Gading dan Gisel kerap mengunggah kemesraannya di Instagram. Terkadang mereka juga mengunggah tingkah Gempi yang lucu. (Foto: instagram.com/gadiiing)

Di bulan Januari 2017, Gading Marten dan Gisel bermaksud ingin menikmati kebersamaan, dengan tak mengajak Gempita saat berlibur ke London, Inggris. Gisel pun mengunggah salah satu momen romantisnya bersama suami tercinta.

“Take me on a trip, kiss me on the lips 📷 @triaji_,” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017). Gisel dan Gading kompak memakai baju berwarna abu-abu tua. Mereka terlihat sedang berciuman di dalam kendaraan.

Lihat Juga  KPK Eksekusi Zumi Zola ke Lapas Sukamiskin

Tak hanya satu foto, dalam unggahan lainnya mantan presenter Inbox SCTV ini terlihat sedang mengecup pipi sang istri. Gisel pun menyambut ciuman hangat sang suami dengan senyum penuh kebahagiaan. “I see you, i hear you, i feel you, i love you,” ujar @gisel_la.

Pemotretan Bersama

Tak kalah denga Raisa-Hamish, Gading-Gisel tampil seksi dan memukau dalam sebuah pemotretan. (Foto: Mario Photographie)
Tak kalah denga Raisa-Hamish, Gading-Gisel tampil seksi dan memukau dalam sebuah pemotretan. (Foto: Mario Photographie)

Pada September 2017, Gading Marten dan Gisella Anastasia menjalani sesi pemotretan yang digarap fotografer ternama Mario Photographie. Sesi foto tersebut menampilkan kesan seksi dan glamor namun tetap menghadirkan sisi romantis keduanya.

Gisel terlihat elegan dalam balutan dress lace hitam menerawang lengkap dengan aksentuasi glamor yang hadir lewat aksesori yang dikenakannya.  Gading juga tak kalah memukau dengan stylingan minimalis namun tetap aksi.

Dengan pose-pose intim serta latar belakang yang terkesan hangat dan mewah, potret karya Mario Photographie ini sukses menangkap keromantisan keduanya serta sisi glamor Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker