NASIONALPALEMBANGSUMSEL

Belum Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI, Palembang Bertekad Raih Predikat Tertinggi

BritaBrita.com,Palembang – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Ombudsman RI terus mengupayakan memberikan yang terbaik di setiap pelayanan kepada masyarakat. Khususnya meningkatkan kompetensi penyelenggaraan perizinan pada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP).

“Kedepan kami akan terus meminta bantuan kepada Ombudsman untuk bagaimana Pemkot Palembang mendapatkan predikat tertinggi terkait dengan pelayanan sehingga pelayanan yang baik justru memberikan dampak yang cukup baik untuk pembangunan”, kata Wali Kota Palembang, H Harnojoyo dalam acara Penganugerahan Kompetensi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Untuk Pemerintah Daerah Terpilih 2018 di Hotel Novotel Palembang, senin (11/3/2019).

Seperti yg dikatakan Ombudsman, kriteria pelayanan yang baik itu yaitu tepat waktu, tidak ada pungutan liar, bisa diakses dalam 24 jam, dan bisa menyesuaikan kondisi yang ada di era digitalisasi.

Lihat Juga  Fitrianti Agustinda Diberondong Pertanyaan Warga Karya Jaya

Semua kiat-kiat tersebut menjadi catatan buat kita agar mendapatkan nilai yang paling tinggi kedepan.

“Target kita memberikan pelayanan yang paling baik dari semua, mereka bisa kenapa kita tidak bisa,” katanya. (Tri Jumartini Ilyas)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close