BERITA DUNIAGAYANASIONAL

Gadis Manis Malaysia Ini Cari Jodoh Lewat Medsos. Ayo Siapa Tertarik?

BritaBrita.com,Malaysia – Postingan seorang gadis Malaysia yang mencari calon suami ini mendadak viral di media sosial. Gadis itu pun menerima ratusan pesan di twitter maupun instagram, dari pria yang mencoba peruntungannya.

Dilansir dari mstar.com, gadis itu diketahui bernama Sarah Marini Kamarudin. Ia menjadi viral ketika temannya memposting bahwa Sarah sedang mencari calon imam.

“Guys my friend tengah cari jodoh nak kahwin. Hantaran tak kisah asal ikhlas dan dapat membimbing ke arah jalan yang benar. Pakai spek diutamakan. RT sampai jumpa jodoh. Thx,” begitu lah isi postingan yang dimuat rekan Sarah di twitter.

Hingga saat ini, postingan viral yang diunggah pada 21 Agustus lalu itu sudah mendapat 2.552 retweet dan 4.125 like.

Sarah ketika dihubungi mstar.com, mengaku tak menyangka bahwa postingan yang dimuat rekannya itu mendadak viral dan menjadi perhatian di media sosial.

Postingan mencari jodoh yang diposting oleh rekan sarah di twitter (Foto:screnshot)

“Saya tidak menyangka tweet itu blow up. Saat bangun tidur, lihat ada puluhan orang follow instagram. Kemudian di twitter, satu haru follower naik dari 1.500 ke 2000. Memang tak disangka, ramai juga yang DM (direct message) ajak menikah,” katanya.

Lihat Juga  Tak Lagi Jabat Gubernur, Alex Noerdin Keasyikan Pakai Mobil Dinas

Ketika disinggung apakah postingan tersebut hanya bersipat gurauan, gadis 20 tahun itu mengaku awalnya ia serius mencari calon suami.

“Pada awalnya saya serius, sebab saya memang selalu mengadu ke teman ingin menikah. Jadi, salah satu dari mereka pun men-tweet itu. Tapi ketika sudah viral ini, saya  jadi bingung karena ada yang ingin mencoba nasib, dan pada masa yang sama ada juga yang mengecam saya,” ujarnya.

Menurut gadis yang berasal dari Kuala Terengganu itu, sejak menjadi viral banyak pria yang mengirimkan pesan singkat kepadanya. Namun, tidak hanya pria yang belum menikah, tapi juga ada pria yang sudah beristri.

“Saya menerima ratusan DM, pria yang belum menikah ada, pria yang sudah punya anak pun ada. Sampai-sampai saya jadi takut. Bukan hanya yang umur 37 tahun, 40 tahun juga ada. Dia kirim pesan bahwa kerja engineer dan bertanya ke saya minat atau tidak? Saya memang minat lelaki matang, tapi bukan ayah orang,” tuturnya.

Sarah yang terlihat sangat cantik (Foto:twitter/@pluckysarah)

Meskipun ia turut dikecam karena postingan tersebut, namun Sarah bersyukur karena ia memiliki seorang ibu yang selalu mendukungnya.

Lihat Juga  Ibu Negara Sosialisasi Kesehatan Hingga Bahaya Narkoba di Palembang

“Mama sendiri yang bilang, kalau saya menikah, dia tidak tentukan harga. Masalah hantaran ini dia tidak peduli, kalau hanya mau buat sekedar makan-makan pun boleh saja. Kami pernah berbincang permasalahan ini beberapa waktu lalu,” katanya.

Setelah viral, gadis yang sedang menuntut ilmu di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) tersebut mengaku akan lebih berhati-hati. Pasalnya, apa pun bisa saja terjadi ketika salah dalam memilih pasangan.

“Tapi ada satu DM yang menjadi favorit saya. Dia melakukan pendekatan dengan memberikan saya pantun. Ahmad Maslan salam kenal. Itu memang lucu, saya pun terhibur,” pungkasnya.

Mengenai calon pria idamannya, anak terakhir dari enam bersaudara ini mengaku menyukai pria yang berkaca mata. Ia mengatakan, pria yang menggunakan kaca mata mirip dengan pemeran Azwan Kombos. Kemudian pria yang menjadi idamannya berbudi pekerti dan lebih matang.

“Jadi kalau ketemu calon yang sesuai, saya akan pertimbangkan dulu, sebab saya ingin kenal hati dan budinya dulu, baru melangkah ke jenjang selanjutnya,” kata Sarah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close